Sukses

Fashion

ASIAN COUTURE 2013: Duel Trend Fashion Couture 7 Desainer Asia!

Bicara soal trend fashion couture, bulan lalu tepatnya pada 14-15 Oktober, FIMELA.com diundang langsung oleh Marina Bay Sands Singapore untuk menyaksikan pagelaran Asian Couture dengan suguhan show dari beberapa desainer ternama. And if you haven’t read our article here, this Asian Couture show is another Haute Couture Fashion Week outside Paris and Rome! We should be proud Asia’s has its own stage!

Asian Couture yang merupakan salah satu bagian dari Fashion Week 2013 organized by FIDé ini menampilkan beragam koleksi dari 7 desainer ternama. Sebut saja Sebastian Gunawan, Yumi Katsura, Lie Sang Bong, Guo Pei, Michael Cinco, Vatitt Ithi, dan nggak ketinggalan Stepahne Rolland sebagai show pembuka Asian Couture ini. Meskipun kami nggak berkesempatan menyaksikan semua show secara langsung, namun kami cukup terpukau dengan beragam desain yang disuguhkan oleh Stephane Rolland, Yumi Katsura, and of course our one and only Sebastian Gunawan.

Coba saja lirik permainan warna monokrom pada koleksi Stephane Rolland dengan sentuhan tren cut off pada beberapa desainnya. And yes, we saw Sofia Wakabayashi there! Kemudian ada desain unik khas Jepang dari Yumi Katsura yang menampilkan tiga desain yang berbeda, mulai dari kasual, traditional wedding gown, and the international wedding gown closing the show.

 

See the video and enjoy the show! Happy watching, Fimelova!