Sukses

Fashion

Tak Ada Stiletto dan Rambut Ombre untuk Olivia Jensen, Semua Harus Minimalis

Jakarta Olivia Jensen memberikan kejutan, dengan tiba-tiba menikahi laki-laki pilihannya tahun 2014 lalu. Nampak, menikah muda pun sedang jadi trend di kalangan selebriti muda Tanah Air. Tapi, di video ini kita nggak akan membicarakan pernikahan Olivia, melainkan semua hal berbau fashion. Sesuatu yang juga sangat disukai aktris muda yang masih aktif di layar lebar itu.

Olivia loves everything simple and subtle. Ia pun menyukai gaya yang lebih minimalis. Nggak heran ia memilih Victoria Beckham sebagai style icon favoritnya, next to Chloe Sevigny yang ia sukai juga karena personal style-nya yang unik. Di video ini, Olivia juga membeberkan beberapa fashion item yang bisa menyelamatkan gayanya secara cepat? Apa saja itu? yang pasti, juga ternyata cukup simple.

Mengharapkan Olivia untuk tampil dengan sepatu stiletto yang mencuat tinggi, atau mencoba gaya rambut ombre yang populer di kalangan fashion blogger atau edgy fashionista? Jangan harap. Olivia mengaku dua hal itu tak ada dalam kamusnya.

*Olivia Jensen wears Patrick Owen, earrings (Thea by Tara) from Central Deptstore

Videographer: Satrya Damarjati, Video Editor: Nia Sabrina, Style Editor: Stanley Dirgapradja