Sukses

Fashion

4 Menit Yang Misterius, Ini Aksi Rihanna Saat Jadi Bintang Iklan Dior

Jakarta Kala itu malam hari, langit begitu gelap namun ada sinar bulan yang cukup benderang menyinari sebuah taman hijau di suatu tempat di Prancis. Kemudian ada seorang perempuan berjalan menyusuri anak tangga di dalam sebuah kastil menuju sebuah ruangan penuh dengan lampu hias dari kristal. Suasana sedikit mencekam karena perempuan itu hanya seorang diri dengan patung-patung khas arsitektur kuno mengelilinginya.

Kemudian, suasana berubah menjadi glamor seketika. Ketika perempuan itu berjalan dengan high heels dan dress glitter yang mewah. Musik dimulai dan mulailah Rihanna menggerakkan bahunya seperti hendak menari sambil berjalan.

Lalu, mengapa tiba-tiba Rihanna berlari-lari keluar dan lampu kastil seluruhnya dimatikan? Kemudian ia bak terjebak di tengah-tengah taman itu. Seperti itulah aksi perempuan pelantun lagu “Diamonds” ini menjadi brand ambassador terbaru dari salah satu rumah mode tertua di Prancis, yaitu Christian Dior. Ini adalah rangkaian video ke-4 di mana ketiga video sebelumnya dibintangi oleh supermodel asal Rusia, Daria Strokous.

Kali ini video Secret Garden versi Rihanna diambil oleh Steven Klein, meneruskan kesuksesan fotografer Inez and Vinoodh di seri sebelumnya. Ada satu hal lagi yang makin membuat kami menekan tombol repeat. Musik yang mengiringi video ini terdengar begitu misterius. Apakah suara perempuan di lagu itu adalah suara Rihanna? Bagaimana menurut kalian, Fimelova?