Sukses

Fashion

Margaret Qualley, Si Pendatang Baru Yang Mampu Taklukan Laki-Laki Prancis Manapun

Jakarta The film has been released! Dianna Agron yang kita kenal sebagai aktris kali ini melakukan suatu hal yang berbeda. Well, Dianna memang sudah pernah menyutradarai beberapa video klip, namun berada di belakang layar untuk sebuah fashion film, it’s a new thing for her. Biarpun begitu, harus diakui film bertajuk “L’Americaine” ini sangat menarik, dari segi cerita maupun sinematografi.

Margaret Qualley menjadi aktris utama. Seorang perempuan Amerika yang tinggal di kota Paris. Karena baginya “Paris is always a good idea.” Berkat kecantikan dan keanggunannya, seorang laki-laki Prancis mengagumi Margaret Qualley, hingga tak tahan ingin menceritakan betapa spesialnya Margaret ke seorang teman.

Tidak hanya cantik dan anggun, di film ini Margaret Qualley diceritakan sebagai perempuan yang stylish. Berbalut baju dari koleksi kapsul Tory Burch, Margaret menjelajahi kota Paris. Walaupun berasal dari Amerika, gaya berpakaian Margaret di film ini sangat Parisian chic.Simple, tak mengenakan banyak aksesori, dan hanya mengandalkan detail pakaian. Here is what she’s wearing in this film!

Kata-kata saja rasanya akan sulit untuk menerjemahkan film ini. Jadi, klik tombol play dan lihat sendiri aksinya. Oui!

Sketsa dan lookbook koleksi kapsul Paris Tory Burch