Sukses

Fashion

Video: Saksikan Perjalanan dan Semua Koleksi "Kembang Kirana" Di Sini

Jakarta "Kembang Kirana" adalah sebuah koleksi fashion yang istimewa. Karena mencakup ide kreatif 22 orang desainer, yang harus menerjemahkan batik menjadi baju-baju indah yang pada gilirannya mampu membuktikan bahwa batik bisa menemukan banyak cara untuk dipakai, dikreasikan. Tentu, dibutuhkan kemampuan cukup tinggi untuk mampu membawa batik selalu menjadi relevan di tengah persaingan bisnis fashion yang tajam.

Seperti bisa disaksikan di video ini, "Kembang Kirana" memberikan interpretasi yang rasanya tidak terbatas bagaimana selembar kain batik bisa diolah menjadi koleksi fashion bernilai tinggi. We are grateful, talenta-talenta istimewa, 22 desainer yang berkontribusi di "Kembang Kirana" adalah anak-anak negeri sendiri yang sama-sama punya keinginan untuk membawa batik ke level yang lebih tinggi, lebih modern.

Terima kasih kepada Adrian Gan, Amelia Kartikasari, Anthony Tandiyono, Barli Asmara, Chossy Latu, Danjyo Hiyoji, Danny Satriadi, Didi Budiardjo, Gloria Agatha, Hartono Gan, Jeffry Tan, Jenahara, Mazuki, Michelle Maryam, Priyo Oktaviano, Rama Dauhan, Rinda Salmun, Soetjipto Hoeijaja, Soko Wiyanto, Yongki Budisutisna, Yosafat Dwi Kurniawan, hingga Yuana Tanaya yang sudah membuat “Kembang Kirana” jadi begitu berwarna. Dan yang pasti sebuah karya istimewa di ulang tahun FIMELA.com yang kelima.

Terima kasih untuk Yayasan Batik Indonesia yang membuat kolaborasi ini bisa terwujud. Terima kasih untuk semua yang sudah hadir dan memberikan dukungan di malam "Kembang Kirana" dipertunjukkan ke publik. Untuk semua pihak yang bekerja keras di balik layar bersama kami, sehingga "Kembang Kirana" bisa dinikmati banyak orang sesuai dengan waktu yang sudah kita nantikan.