Sukses

Fashion

Ini yang Terjadi Saat Sebuah Tas Jatuh Cinta Pada Sebotol Parfum

Jakarta Valentine’s Day is approaching! Menyambut Hari Valentine, Michael Kors mempunyai kejutan menggemaskan bagi para penggemarnya. Ekslusif di MichaelKors.com, Michael Kors akan merilis “Love Story”, yakni video digital Valentine’s Day gift guide yang tayang di hari Valentine pada tanggal 14 Februari nanti bersamaan dengan campaign #FallingInLoveWith.

Pada video ini, Michael Kors menggandeng seniman asal London, Joe Ratcliffe, untuk menciptakan grafis dan animasi playful yang menceritakan produk-produk Michael Kors saling jatuh cinta. FYI, Joe Ratcliffe merupakan sutradara animasi dan fashion illustrator yang karya-karyanya pernah muncul di Vogue, CR Fashion Book, dan V Magazine.

Koleksi Michael Kors Spring 2016 seperti tas MICHAEL Michael Kors berwarna pastel, parfum Sexy Sunset, dan perhiasan rose-gold tonemenghiasi video animasi ini. Produk Jaryn watch yang akan rilis pada 31 Juli 2016 juga tidak ketinggalan muncul di “Love Story” lho, Fimelova. Simak video “Love Story” dari Michael Kors untuk menjawab rasa penasaranmu akan animasi yang menggemaskan sekaligus produk-produk Michael Kors yang sepertinya akan sangat menggoda untukmu memilikinya.