Sukses

Fashion

Begini Jadinya Jika Satwa Indonesia Hampir Punah Jadi Koleksi Fashion

Jakarta Hari itu dimulai begitu pagi. Tepat pukul 8, beberapa orang sudah berkumpul untuk sesi photoshoot dan video interview dengan personil DIBBA. Dua orang personil DIBBA sudah tiba di studio di kawasan Kemang untuk mengawasi jalannya photoshoot. Saat itu Widika Sidmore menjadi model yang mereka pilih untuk menjadi wajah yang mewakili koleksi debut DIBBA.

Sesi photoshoot berjalan begitu cepat. Namun di sela-sela pengambilan gambar, kami sempat sedikit bercengkeramah dengan Claudia Adinda dan Faisal Shah soal koleksi ini. Yes, they chose the theme “PRIMAL”, menampilkan ragam flora dan fauna di Indonesia, yang beberapa bahkan sudah hampir punah, untuk dijadikan print di atas potongan konstruktif kain berwarna hitam.

Claudia Adinda menjadi desainer di balik setiap potongan kain, Faisal Shah dengan latar belakang jewelry design menjadi pembuat detilembroidery, Ykha Amelz yang kemudian datang menyusul kami adalah illustrator di balik meriahnya motif flora dan fauna koleksi tersebut. Satu personil lagi, Swaragita Andika bertindak sebagai Managing Director. Rian Salmun is like their helper, sebagai Fashion PR dan Publicist dari Bridge Fashion Asia, yang akan menjadi orang di balik pertumbuhan DIBBA di industri fashion.

Selesai sesi photoshoot, kami berkesempatan berbincang lebih dalam lagi dengan para personil, yang nyatanya begitu kompak di samping perbedaan karakter yang mencolok. Berikut adalah sesi wawancara kami yang terekam dalam sebuah video. Enjoy!