Sukses

Fashion

Kate Spade Kembali Promosikan Koleksi Terbaru Lewat Web Series Lucu Ini

Jakarta Setelah sukses dengan web series #MissAdventure yang dibintangi oleh Anna Kendrick, kali ini Kate Spade New York kembali meluncurkan Miss Adventure series season dua yang pastinya nggak kalah seru dari sebelumnya. Aktris-aktris Hollywood seperti Zosia Mamet dari serial "Girls", Lola Kirke "Gone Girl", dan Kat Dennings "2 Broke Girls" dipilih untuk memerankan “interesting women leading interesting lives” di episode-episode cerita pendek yang menghibur ini.

Episode pertama dari season dua menceritakan tentang liburan konyol Zosia, Lola, dan Kat. Mulai dari salah pengiriman sampai seorang tetangga (yang diperankan aktris pemenang Oscar, Marisa Tomei) yang tiba-tiba muncul dan bergabung, rasanya selalu ada hal konyol yang terjadi pada liburan akhir pekan mereka. Tentunya, keseruan liburan ini ditemani dengan koleksi Kate Spade New York yang bisa dilihat detailnya di web series ini.

Kalau biasanya iklan terasa membosankan, sepertinya video #MissAdventure ini menawarkan konsep film pendek yang nikmat ditonton, Fimelova. Kapan lagi kita bisa melihat iklan dengan rasa serial TV semacam “Gossip Girl”? Apalagi kita bisa melihat koleksi Kate Spade Spring 2016 langsung dipakai oleh para pemainnya.

Pemilihan konsep web series menjadi strategi marketing brand fashion semakin tinggi beberapa waktu terakhir. Nggak heran, dengan posisi platform digital yang semakin penting, dan materi iklan cetak yang juga berkurang popularitas (dan relevansinya), web series jadi paket tepat menjangkau para konsumen yang sudah menjadi bagian gaya hidup digital. And of course, it has to be good jadi brand yang bersangkutan tetap bisa mempromosikan produk-produk terbaru mereka dengan tepat. Dan video #MissAdventure ini nampak mendapat sambutan yang baik di YouTube.