Sukses

Fashion

Pesona Andien sebagai Perempuan Tibet yang Stylish di Koleksi Terbaru Happa

Jakarta Eksotika Tibet selalu memercik inspirasi fashion. Sudah banyak koleksi yang terinspirasi dari negeri satu ini. Dengan warna-warnanya, lewat desain baju tradisionalnya yang begitu eklektik, bahkan tampilan wajah-wajah perempuan lokal Tibet yang memancarkan aura tersendiri. Tidak heran, Happa oleh desainer Mel Ahyar mengolah inspirasi Tibet di koleksi fall winter 2016 mereka yang diberi nama “Lady Lama.”

Paduan warna-warna lembut, seperti merah, kuning, aksen-aksen warna alam seperti coklat, hijau, peach, lalu biru dan abu-abu. Tak sembarang pilih warna. Warna-warna ini membawa filosofinya masing-masing. Semua ingin mengekspresikan karakteristik perempuan yang selalu dituntut mampu bergerak dinamis, namun di saat yang sama menjaga sikap mental yang tenang.

Katun, linen, dan jacquard mendapat sentuhan ilustrasi cetak yang dramatis. Ditambah detail kancing dan beads yang menjadikan semuanya lebih vibrant. Khas Tibet. Pertemuan budaya dalam koleksi “Lady Lama” ini mengharapkan semua perempuan untuk menghadapi keresahan mereka dengan berani, rendah hati, juga ketenangan batin.

Saksikan pula penampilan Andien menjadi salah satu model di video campaign “Lady Lama” yang eksotis ini. Sebagai kolaborator reguler desainer Mel Ahyar, tidak heran Andien muncul di campaign terbaru ini. We love it.

Photo & Video credits:

Photographer: @irfanfaqih3Videographer: @zen_498 & @wisnugk Music by @nsgmusic Model : @silviayunyka & @jesslyn_limmfrom @jimmodels Make Up and Hair Do by @jessicagani_ Accessories : @antykbutyk Shoes : @iwearup