Sukses

Fashion

Dior Haute Couture Menawarkan Banyak Cara Pakai Hitam dan Putih

Jakarta Koleksi Haute Couture Christian Dior fall winter 2016/17 mengambil inspirasi sepenuhnya dari siluet Bar tip yang diperkenalkan di tahun 1947 (dan kemudian dikenal dengan istilah new look, yang dipopulerkan oleh media Amerika). Atasan, bagian jaket dengan siluet jam pasir, dan bagian rok yang mengembang menjadi kekhasan siluet bar tip – semua dimodifikasi.

Warna hitam dan putih yang juga menjadi warna dasar koleksi ini menjadi warna utam yang diolah begitu beragam. Elemen klasik yang mempertemukan semua kontradiksi. Esensi maskulin dan feminin. Masa lampau dan modern. Semua bisa dilihat di koleksi haute couture terbaru ini.

Siluet rok dibuat semakin kontemporer. Ditambah lipit, atau ditambah drappery untuk gaun malam dan gaun-gaun panjangnya. Jaket juga dimodifikasi untuk memberikan interpretasi baru, membuatnya lebih dinamis, memberinya ilusi gerak.

Warna emas muncul dari detail bordiran (terinspirasi dari karya seni César and Claude Lalanne ) yang berfungsi bak aksesori. Melekat sempurna. Alas kaki yang nyaman ikut menjadi detail yang unik. Pilihan strappy sandal melengkapi sebuah persembahan yang rendah hati, dari koleksi haute couture dengan memori yang begitu dalam. Terlebih ditunjukkan di atelier mereka yang begitu intim. Tempat yang biasanya hanya menerima tamu-tamu esklusif dan private.