Sukses

Fashion

Video: Gaya Modern Kain Tradisional di Fashion Show Cita Nusa Kirana FIMELAfest 2016

Jakarta Fashion Show Cita Nusa Kirana menyemarakan malam gala FIMELAfest 2016 lalu. Di mana FIMELA bekerja dengan 10 desainer perempuan terpilih, yang kemudian mengolah beberapa jenis kain tradisional indonesia menjadi koleksi-koleksi fashion dengan gaya yang lebih modern.  Dari sejumlah desainer ini, ada yang baru pertama kali melakukannya.

Sejak kesuksesan Batik Fashion Week 2015 dan show Kembang Kirana tahun lalu, FIMELA membuktikan kepada khalayak dan publik fashion bahwa kain-kain tradisional Indonesia sangatlah versatile dan mampu menjadi busana bergaya modern. Tak hanya dipakai di kesempatan-kesempatan khusus, atau acara-acara dengab dress code tertentu.

Kolaborasi kedua dengan para desainer tanah air ini, menyambungkan para desainer dengan pengrajin-pengrajin kain tradisional. Dan pada gilirannya, membuat para pengrajin terhubung dengan industri fashion di tanah air yang memang sangat dinamis.

Sepuluh desainer, maka ada 10 pula ciri khas desain yang sangat berbeda dalam mengolah kain-kain tradisional Indonesia. Dari feminin, glamor, edgy, klasik, kontemporer, sampai koleksi hijab tersedia. Dengan kreativitas yang tepat, kain tradisional Indonesia mampu mendapat tempat di pasar yang berbeda.

Untuk Cita Nusa Kirana, FIMELA bekerja dekat dengan Stella Rissa, Dea Valencia, Monique Soeriaatmadja, Jenahara, Restu Anggraini, Mel Ahyar, Gloria Agatha, Nina Nikicio, Miranda Mazuki, dan Rinda Salmun.

Didukung oleh deretan sepatu dari Jasmine Elizabeth, Melissa, Superga, Teresa Mutiara Sandals, Ella & Glo, Proudly, dan Chiel.

Mari lihat keseruan dan 10 koleksi exclusive Cita Nusa Kirana di video istimewa berikut.

#FIMELAFEST2016

#WAJAHBARUINDONESIA

#FESTIVALFASHIONKAININDONESIA

#LOVE4INDONESIA