Sukses

Fashion

We Love Batik, Merayakan Hari Batik Nasional

Jakarta Bekerjasama dengan Yayasan Batik Indonesia, tahun 2015 lalu, Fimela menyelenggarakan Batik Fashion Week (BFW) 2015. Selaras dengan Hari Batik Nasional, para pengunjung disuguhi dengan ratusan gaya batik yang memesona, trendy, dan pastinya terkini dari deretan brand-brand lokal.

Bersaing dengan deretan pekan mode lokal, Batik Fashion Week cukup menjadi angin segar bagi penikmat fashion. Khususnya yang mencari sesuatu dengan citarasa lebih 'lokal.' Seperti kita tahu, mengolah kain batik tidak mudah. Dengan corak dan warna yang beragam, serta muatan budaya yang terkandung di dalamnya, batik harus diolah secara pantas.

Dimulai dengan "Kembang Kirana," diikuti Danar Hadi, NES, Parang Kencana, Bi-Batik, Nyonya Indo, Jajaka oleh Ivan Gunawan, dan Galeri Batik Jawa, Batik Fashion Week 2015 meramaikan kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan. Pemandangan indah dari tamu-tamu, sahabat yang hadir dengan batik sesuai dengan gaya pribadi mereka. 

BFW 2016 yang akan berlangsung hari ini, 30 September hingga 2 Oktober mendatang, diselenggarakan oleh Yayasan Batik Indonesia dan T&Co.