Sukses

Fashion

Inside Story: Persiapan 100 Model Untuk Tampil Di Runway

Jakarta Seratus finalis telah terpilih untuk berjalan di panggung TRESemme Runway 2016, siap menunjukkan rambut Runway Ready mereka. Tak hanya memamerkan keindahan rambut, 100 finalis ini juga akan memeragakan koleksi empat brand fashion tanah air, yakni IKYK, Alex[a]lexa, ATS The Label, dan Shop at Velvet. Setiap brand akan mempresentasikan tampilan berbeda di panggung catwalk.

Dari balik runway, 100 finalis mempersiapkan diri dengan makeup dan gaya rambutnya di backstage. Mempresentasikan koleksi terbaru IKYK, wajah finalis dibuat matte dan menonjolkan bulu mata serta pulasan lipstik berwarna rose, lengkap dengan gaya rambut side textured braids. Alex[a]lexa memilih gaya rambut messy loose wave dengan makeup yang dibuat natural dari paduan soft eyeshadow, pale lips, dan shading untuk menegaskan fitur wajah.

Sedangkan Shop at Velvet akan mentransformasi para finalis dengan tampilan messy ponytail dan half-up serta  natural soft smokey makeup. Low bun dan half bun dipilih ATS The Label untuk melengkapi tampilan finalis yang dirias dengan gaya makeup natural, berfokus pada dewy skin, soft eyeshadow, dan natural peach lips.

Ditemui di backstage TRESemme The Runway 2016 di Hotel Aryaduta Semanggi, Jakarta, 8 Oktober 2016, desainer fashion Alex[a]lexa, Monique Natalia Soeriaatmadja, membeberkan soal tema koleksi fashion yang ia pamerkan kali ini. "Karena berkolaborasi dengan TRESemme, koleksi kali ini terinspirasi dari rambut. Biasanya kan rambut sering dimanfaatkan untuk menutup wajah. Nah, koleksi ini juga ingin mewakili fungsi rambut yang menutup," ujarnya. "Yang menarik di koleksi ini adalah motif outfit kami buat sendiri dari rambut asli. Setelah keramas pakai shampoo dan conditioner, saya pakai rambut saya sendiri untuk mencetak motif pada kain."

Untuk melihat persiapan para finalis di backstage sebelum unjuk diri di panggung runway, tonton video ini, Fimelova. Simak terus website dan media sosial FIMELA.com untuk mengikuti keseruan TRESemme The Runway 2016.