Sukses

Fashion

Eksklusif: Kemeriahan Malam TRESemme The Runway 2016

Jakarta TRESemme The Runway is back! Tahun ini, TRESemme kembali mencari The Digital Face of TRESemme dengan mengadakan kompetisi Runway Selfie. Dari sekian banyak peserta, akhirnya terpilihlah 100 finalis yang berhak berjalan di panggung runway TRESemme untuk menunjukkan rambut dan look runway ready mereka. Seratus finalis ini akan berjalan memeragakan koleksi teranyar dari empat brand lokal, yaitu IKYK, Alex[a]lexa, ATS The Label, dan Shop at Velvet. Look apa yang akan mereka tunjukkan di runway? Ikuti kami melihat persiapan para finalis di backstage.

Acara TRESemme The Runway 2016 yang digelar di mall Senayan City, Sabtu malam lalu (8/9/16) lalu ramai pula dihadiri oleh sederetan wajah terkenal. Tara Amelz, Catherine Soemitri, Patricia Devina, Ana Octarina, Alika Islamadina, and Sonia Eryka was looking fabulous at TRESemme red carpet. Mereka juga tak ketinggalan bergaya dan berpose di photo booth TRESemme.

Tak hanya menampilkan finalis dengan tampilan runway ready saja, malam itu TRESemme juga meluncurkan produk baru TRESemme Total Salon Repair di TRESemme The Runway 2016. Brand ambassador TRESemme Velove Vexia, model dan mentor Asia’s Next Top Model Kelly Tandiono, serta dua finalis AsNTM season 4 Aldilla Zahraa dan Patricia Gunawan berjalan di panggung, memperkenalkan varian terbaru shampoo dan conditioner TRESemme ini.

Well, TRESemme is not complete without hair styling. Di acara ini pula, TRESemme mendatangkan professional hairstylist Kiefer Lippens untuk mendemokan dua gaya rambut yang tengah menjadi trend terkini, yaitu side braid dan half bun. Tentu, Kiefer menggunakan rangkaian produk TRESemme untuk dapatkan runway ready hairstyle ini.

Seratus peserta menunjukkan penampilan runway ready mereka. Berlenggak-lenggok dengan apik di panggung runway dengan iringan lagu dan musik dari penampilan DJ Hogi, Rock and Roll Mafia, dan Maruli Tampubolon. Para juri yang terdiri dari Kelly Tandiono, Ayla Dimitri, Keke Harun, dan Brand Manager TRESemme Indonesia harus memilih tiga orang pemenang yang siap mendapat gelar The Digital Face of TRESemme 2017. Lalu siapakah pemenangnya?

Selamat kepada Cloudia Shinta Bestari, Ellysia Belinda, dan Vegiananda Elyanora Yudhana Putri yang keluar sebagai pemenang. Selain dianugerahi gelar sebagai The Digital Face of TRESemme 2017, ketiga perempuan cantik ini juga mendapatkan beasiswa sekolah modeling dan produk TRESemme selama 1 tahun. Sekali lagi selamat untuk para pemenang. Such a festive night, hope everyone enjoy the show. See you at TRESemme The Runway 2017!