Sukses

Fashion

Pakaian Favorit Patricia Gouw Saat Traveling Akhir Tahun

Jakarta Di fashion video terbaru ini, FIMELA berkolaborasi dengan UNIQLO. Menampilkan sosok model Patricia Gouw yang sedang naik daun, menyampaikan rahasia rasa nyaman yang mungkin belum banyak dari kita ketahui. Terlebih sekarang, menjelang akhir tahun, saat tidak sedikit dari kita yang mungkin sudah merencanakan traveling atau jalan-jalan akhir tahun di tempat-tempat dingin.

Apa kesamaan semua orang yang traveling di musim dingin? membawa banyak pakaian, agar bisa dipakai berlapis-lapis supaya tetap hangat. Mungkin setelah berkenalan dengan UNIQLO HEATTECH, hal seperti itu tak akan sering terjadi. Produk ini dipakai sebagai inner wear, atau dipakai sebelum memakai luaran lain lagi (bahasa Indonesianya: dalaman), seperti kemeja atau jaket. Desainnya tipis dan mengikuti bentuk tubuh. Teknologi keren UNIQLO HEATTECH mengolah panas yang menjaga tubuh kita tetap hangat, di saat yang sama produk ini mengandung argan oil yang melembabkan kulit (kulitmu tetap lembab, meski biasanya traveling di musim dingin membuat kulit kering). Kamu hanya perlu memakai satu lapis kemeja, dan coat lagi. Tak lebih dari itu.

----------------------

BACA JUGA: PAKAIAN YANG NYAMAN, ANDALAN RAJA SIREGAR JALANI PEKERJAANNYA  

----------------------

Dan sebagai model yang sering traveling, juga bekerja di ruangan dingin, Patricia Gouw memahami betul ini. Tidak heran, UNIQLO HEATTECH selalu menjadi salah satu esensial bagi Patricia setiap harinya.

Bagaimana memakai UNIQLO HEATTECH ala Patricia? Banyak sekali alternatifnya. Di video ini kita bisa melihat Patricia memakai UNIQLO HEATTECH (putih) sebagai inner wear untuk luaran coklat panjang saat berjalan di taman. Sementara saat di cafe, Patricia memadukannya dengan luaran tanpa lengan beraksen turleneck. So chic. Dan di adegan terakhir, di tengah photo shoot, Patricia memakai UNIQLO HEATTECH sebagai inner wear untuk spaghetti strap top berwarna ungu.

One more, memakai UNIQLO HEATTECH di tempat-tempat seperti Indonesia bukan lagi hal aneh. Dry function produk ini membuatnya bebas lengket. Dan bisa dipakai seperti inner wear kita yang lain. Pakai UNIQLO HEATTECH sebelum tee shirt, setelah memakai bra tapi sebelum kemeja kerja, atau bahkan cukup memakai blazer di luar UNIQLO HEATTECH.