Sukses

Fashion

Fashion Film: Liburan Meriah Ala Tory Burch

Jakarta Pada holiday season kali ini, Tory Burch menggandeng fashion editor sekaligus creative director ternama asal Italia, Giovanna Battaglia Engelbert untuk membuat sebuah fashion short movie dengan bintang utama supermodel, Jessica Hart. Kontribusinya untuk dunia fashion sudah tak diragukan, menjadi seorang fashion editor untuk W dan Vogue Jepang buat ia dikenal sekelas dengan nama Anna Dello Russo.

Nuansa liburan festive yang glamour dan playful sangat terasa dalam fashion movie yang di sutradarai olehnya kali ini. Jessica Hart menghayati perannya menjadi seorang perempuan urban yang memiliki banyak keinginan dengan koleksi terbaru dari Tory Burch Holiday 2016 dan Resort 2017.

Film dimulai dengan adegan lip-sync Jessica Hart menyanyikan lagu Don’t Mind dari Kent Jones yang buat terngiang-ngiang di telinga yang melengkapi fashion film bergenre festive ini. set kamar tidur sampai ruang tamu buat model dan juga kemunculan dari Giovanna menari dan bernyanyi mengikuti lagu dengan sedikit sentuhan humor di dalamnya. Tanpa perlu berlama-lama lagi segera kita simak fashion film selengkapnya!