Sukses

Fashion

Video: Sebastian Gunawan Spring 2017 Couture, La Divina Marchesa

Jakarta Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese selalu terinspirasi oleh sosok-sosok perempuan yang unik dan berani. Tiap musim, keduanya selalu memberi inspirasi bergaya bagi perempuan-perempuan modern lewat koleksi lini utama Sebastian Gunawan Couture yang agendanya selalu dinantikan seluruh Jakarta.

 

Dan tahun ini, Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese terinspirasi sosok Luisa Casati yang hidup di awal abad 20 ini. Seorang pribadi yang begitu eksentrik, ekspresif, mencintai seni dan memiliki gaya pribadi yang jauh melampaui masanya. Kepribadiannya tersebut bahkan membuatnya sama terkenalnya dengan bunda Maria dan Teresa, di 3 dekade awal abad 20. Bisa membayangkan seberapa berpengaruhnya sosok Luisa Casati ini?

 

Gaya khas Sebastian Gunawan diterapkan pada busana-busana yang ringan, namun berkonstruksi kuat. mewah dan kaya ornamen.  Lace diolah dengan tekstur baru, menjadi gaun berkonstruksi kokoh.

 

Siluet gelas pasir, jumpsuit, volume yang ekstravagan, detail cape yang panjang, dilengkapi dengan aplikasi bulu-bulu yang menggoda. Soal warna juga tidak pelit, dan justru berani. Kemewahan yang tak tanggung-tanggung. Warna hijau, kuning, biru, merah marun, bahkan hitam bisa muncul di satu gaun yang sama.

 

Dan khas show Sebastian Gunawan, maka Jakarta akan meluangkan waktu untuk menjadi bagian kemeriahannya. Sederet wajah terkenal hadir malam itu, menyesuaikan dengan tema busana yang sudah ditentukan. Hitam dengan sentuhan emas, yang begitu glamor. Lihat siapa saja yang hadir di sini. Sementara, simak semua keseruan malam la Divina Marchesa di video di atas.