Sukses

Fashion

Style Tips: Gaya Feminin untuk Meeting, Hangout dan Berlibur

Jakarta Punya style menarik sudah wajib hukumnya bagi seorang influencer seperti Ketrin Agustine. Karena style mendeskripsikan keunikan dan kharisma kita. Dan bicara soal style, perempuan cantik satu ini mengaku gayanya bisa berubah-ubah sesuai mood. Namun, kalau dirangkum, gaya personalnya lebih ke feminin dan chic. Ketrin sendiri selalu terinspirasi oleh sosok Olivia Palermo and Jamie Chung – yang memang punya street style keren.

Dengan style yang inspiratif, tak heran jika foto-foto Ketrin di Instagram selalu sukses mendapat ribuan likes. Sehingga oleh FIMELA dan TRESemme, sosok Ketrin sangat pantas menggambarkan sosok seorang Style Darling. Kali ini, aktris sekaligus model tersebut akan memamerkan tiga gaya feminin untuk tiga kesempatan berbeda. Mau tampil formal atau santai, harus selalu chic.

Casual Meeting

Kehidupan influencer tidak jauh dari rutinitas meeting dengan banyak pihak. Meski memilih untuk kasual, Ketrin memberi sentuhan sedikit formal dengan blazer yang ia padu dengan jeans. Blazer yang dipilih pun gayanya tidak konvensional. Sehingga saat bertemu klien, penampilannya terlihat sopan dan berkesan. Untuk statement, bisa pilih warna terang atau berani, seperti merah yang dipilih Ketrin ini.

Saturday Night

Malam minggu bisa tampil lebih rileks. Mau hangout bersama teman-teman atau kencan dengan pasangan, jumpsuit jadi pilihan Ketrin untuk memberi siluet tubuh lebih tinggi dan pastinya membuat gerak lebih leluasa. Dan statement ada pada embellished mini bag yang dijinjingnya.

Playful Summer

Liburan ke pantai tidak harus selalu tampil minimalis. Bisa juga playful dengan outfit pilihan Ketrin. Colorful maxi dress bagi Ketrin dapat meningkatkan suasana hati. Ketika angin pantai berhembus, bisa dibayangkan betapa cantiknya ketika rok dress tersebut ditiup angin? Dan yang pasti makin chic terlihat di Instagram, kan?

Bagi perempuan 23 tahun ini, style tidak melulu soal outfit. Karena style juga dilihat dari bagaimana cara kita menata rambut. Rumus baku bagi Ketrin adalah stylish outfit plus chic hair style. Beda gaya outfit, beda pula gaya rambut. “Kalau outfit sudah mendukung dan gaya rambut mendukung, pasti penampilan kamu jadi lebih menarik,” tandasnya.

Mencoba gaya rambut berbeda tidak membuat Ketrin khawatir akan rambut rusak, karena Ketrin selalu mengandalkan TRESemmé. Brand perawatan rambut ini sudah terpercaya dengan kualitas professional dan memberikan rambut indah seperti dari salon setiap hari, sehingga Ketrin selalu tampil percaya diri dengan berbagai style.

Our #StyleDarlingxTRESemme definitely knows how to nail the feminine chic style!

: