Sukses

Fashion

Mix and Match: Tunjukkan Gaya Diva, Reza Artamevia Tampilkan 2 Signature Style dari Punk Rock Sampai Klasik Modern

Fimela.com, Jakarta Semakin banyak generasi muda yang menghiasi perindustrian musik Indonesia. Tapi, nama Reza Artamevia sebagai musisi legendaris tanah air tidak boleh terlupakan. Sudah banyak karya musik Reza yang masih hangat dirasakan oleh pencinta musik jaman 90-an. 

Sempat hiatus karena berbagai masalah hidup mulai dari kasus tertangkap mengonsumsi narkoba ataupun hubungannnya dengan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti. Kini, Reza kembali ke perindustrian musik Indonesia. 

Reza Artamevia kembali perform di beberapa panggung atau festival musik. Tentu, saja aura diva memancar dari gaya performanya. Seperti yang dapat dilihat dari akun instagram celeb stylist, Alva Susilo. 

Ada 2 sisi signature style yang ditampilkan oleh pria dengan akun instagram @alvasus ini. Pertama, sisi rebel punk yang kelihatan mewah from head-to-toe lalu dilanjutkan dengan gaya sophisticated dengan gaun yang menjuntai. 

Tampilan Reza Artamevia ini tentunya merepresentasikan aura diva yang sudah lama tidak dilihat. Dilengkapi dengan dandanan yang mirip seperti Madonna, Alva Susilo berhasil mengeksplor signature style sosok Reza Artamevia. 

Seperti Madonna, Reza Artamevia Tampil Rebel Punk dengan Layering Outfit dan Necklace

Sebagai tampilan pembuka di konser Brian McKnight, Reza Artamevia memang sudah semestinya terlihat stunning dalam acara ini. Mempercayai celeb stylist andalan, Alva Susilo yang dengan apik membangun citra begitu memesona dari sosok Reza Artamevia yang sudah lama terkubur. 

Pada event ini, Alva mengaplikasikan nuansa rebel punk yang kental dengan layering outfit berwarna ungu pada look Reza. Reza memakai satin tailored blazer dan pantsuit berwarna ungu yang kemudian ditumpuk lagi dengan lace embroidered blazer berwarna senada. 

Yang membuat look ini kental dengan setting punk layaknya gaya Madonna di era 80-an adalah pemakaian stacked necklace yang mewah. Rancangan outfit dari fashion house Versace lengkap dengan aksesorisnya sukses memaksimalkan keseluruhan outfit yang dipakai oleh the one and only, Reza Artamevia. 

 

Layaknya Ratu Kerajaan, Gaya Reza Artamevia dengan Embellished Maxi Dress

Berbeda jauh dengan penampilannya yang punk, Reza Artamevia disulap menjadi super sophisticated dengan gaun yang menjuntai layaknya ratu kerajaan. Warna navy blue disertai dengan embellished sequin berbentuk dedaunan membuat tampilan dress ini kelihatan semakin mewah. 

Ditambah lagi dengan ikat pinggang tipis dengan warna hitam klasik yang memperkaya penampilan dressy Reza Artamevia. This whole look is undoubtedly breathtaking! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading