Sukses

Fashion

Sederet Penampilan Franda Istri Samuel Zylgwyn yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti yang baru saja merasakan kebahagiannya karena dikaruniai anak pertama mereka, Franda dan Samuel Zylgwyn. Bayi perempuan yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbücker lahir dengan sehat pada Minggu kemarin.

Nama anak Franda dan Samuel pun sempat jadi perbincangan menarik para netizen. Tak hanya itu saja, melalui akun media sosialnya, Franda pun mengunggah foto sang buah hati baby Zylvechia yang memiliki wajah yang lucu serta menggemaskan.

Berbicara penampilan Franda dari sebelum melahirkan hingga setelah memiliki buah hati tetap menarik perhatian. Tampilan yang menarik juga menjadi hal yang sangat penting untuk Franda.

Franda selalu tampil kasual dengan gaya yang nggak terlihat monoton, lagi mengandung anak pertamanya pun penampilan Franda tetap terlihat modis.

Berikut ini gaya kasual Franda yang sukses mencuri perhatian mengenakan berbagai macam model dress saat lagi hamil sukses mencuri perhatian. Simak yuk di bawah ini. 

 

Franda Tampak Cantik Pakai Dress

Pada ngapain ni malem mingguan? Happy weekend yaaa semuanya.. . 📷 : @_kantya

A post shared by Franda (@frandaaa87) on

Saat lagi hamil biasanya calon ibu selalu terlihat memesona dengan pakaian yang dipakainya apalagi mengenakan dress, bikin penampilan terlihat makin cantik.

Franda memakai dress dengan warna dan model yang berbeda-beda. Dress yang dipilihnya pun warna-warna pastel yang cocok dikenakan Franda.

Gaya Serba Putih Franda dan Samuel Zylgwyn

Franda melahirkan secara normal dengan berat 3,305 kg dan panjang 50 centimeter. Usai melahirkan, penampilan Franda nggak ada bedanya, badannya tetap terlihat langsing.

Mengenakan busana serba putih bersama suami, membuat keduanya tampak serasi. Franda memilih memakai shirt dress dan Samuel pakai t-shirt putih. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading