Sukses

Fashion

Nggak Monoton, Style Supermodel Gigi Hadid Bisa Ditiru Untuk Daily Wear

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid supermodel yang selalu menarik perhatian para netizen terutama kisah cintanya dengan Zayn Malik, yang masih penuh dengan teka teki, apakah mereka balikan lagi atau tidak?

Tak hanya hubungan asmaranya saja, berbicara penampilan Gigi Hadid selalu tampil oke disetiap kesempatan. Sering tampil diacara fashion show bergengsi membuat kakak Bella Hadid ini kerap tampil fashionable dengan outfit yang dipakainya sehari-hari.

Jadi, tidak heran kalau penampilan Gigi Hadid selalu kelihatan on-point dan stand-out. Tidak hanya outfit saja, aksesorisnya juga tampak stunning melengkapi gaya glamornya.

Berbagai gaya yang bikin tampilan tampak effortlessly chic sangat mudah diwujudkan bagi seorang Gigi Hadid. Penampilan Gigi kelihatan super quirky dengan balutan outfit.

Nggak susah kok mengikuti gaya Gigi Hadid yang super keren untuk outfit sehari-hari. Aplikasikan tampilan Gigi berikut ini untuk ke acara formal dan aktivitas lainnya.

Setelan Blazer Ala Gigi Hadid

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Gaya Gigi Hadid jadi trendsetter buat yang menyukai tampilannya tersebut. Apa saja yang dikenakannya baik itu pakaian, sepatu, tas hingga aksesoris jadi trend.

Misalnya saja mengenakan setelan blazer yang masih in dikalangan street styler. Setelan blazer warna coklat lalu Gigi Hadid mix dengan sneakers putih sehingga gaya Gigi tetap terlihat fancy.

Tampilan Effortlessly Chic Gigi Hadid

back 🚀🗽🗽🗽

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Wujudkan gaya effortlessly chic memang tidak membutuhkan usaha yang keras, seperti tampilan Gigi Hadid satu ini yang super hits.

Pilih hoodie warna putih, lalu tumpukkan jaket merah dan pakai celana bergaris dibagian pinggirnya, celana ini masih digemari para pecinta fashion untuk tampil maksimal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading