Sukses

Fashion

Mix and Match: Anggun Maksimal, Gaya Kantoran Naysilla Mirdad Ini Cocok Buat Dinner Selepas Kerja

Fimela.com, Jakarta Setelah semakin sukses dengan sinetron Orang Ketiga, sosok Naysilla Mirdad kembali akrab dirasakan oleh pencinta sinetron. Adik kandung dari Nana Mirdad ini punya segudang prestasi dan bakat yang layak untuk dijadikan inspirasi. 

Tidak hanya memiliki paras wajah yang ayu, Naysilla Mirdad juga memiliki fashion sense yang simple yet elegant. Bisa dilihat dari beberapa potret OOTD yang ia posting di akun instagramnya. 

Perempuan yang akrab disapa dengan panggilan Nay ini sering terlihat klasik sekaligus anggun dengan padu-padan outfit yang effortless. Untuk Anda yang menjalani profesi di kantoran, mungkin bisa coba sontek mix and match Naysilla ini. 

Biasanya, untuk tampil lebih anggun di kantor, banyak perempuan yang memakai rok untuk kombinasi office attire. Tapi, sebenarnya tidak perlu repot dengan penggunaan rok, Anda juga bisa memakai celana yang cenderung lebih comfy. 

Naysilla Mirdad yang biasa terlihat manis saat berpenampilan menjatuhkan pilihan pada celana berbentuk pantsuit. Tipe celana dengan potongan cropped dan fitted body ini membuat tampilannya terkesan less-formal and flattering at the same time. 

Naysilla Mirdad dengan Pastel Outfit

Wah karena ada layanan Coba Dulu Baru Bayar dari @salestockindonesia sekarang aku bisa dapetin baju yang pas banget di aku! #BelanjaAsikTanpaPanik Engga lagi deh tuh pesen baju terus kekecilan yang bikin aku #FOBO (Fobia belanja Online)! Yuk kamu juga bisa loh dapet GRATIS BAJU SELAMA SETAHUN dari Sale Stock! Ada 25 orang pemenang ya. MAU #BelanjaAsikTanpaPanik GRATIS SELAMA SATU TAHUN di @salestockindonesia ? Yuk, ikutan kompetisi foto #BelanjaAsikTanpaPanik, caranya: 1. Upload foto OOTD dan share cerita pengalaman burukmu ketika belanja online yang bikin kamu jadi fobia belanja online. 2. Dari pengalaman buruk tersebut, ceritakan juga alasan mengapa fitur layanan Coba Dulu Baru Bayar bisa membuatmu bebas dari fobia belanja online.  3. Jangan lupa tag dan mention @salestockindonesia.  4. Wajib menyertakan hashtag #SalestockXNaysilla dan #CobaDuluBaruBayar 5. Tag dan mention juga 3 teman baikmu untuk ikutan kompetisi foto #BelanjaAsikTanpaPanik. Segera upload fotomu untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan BAJU GRATIS SELAMA SATU TAHUN dari @salestockindonesia!  Periode kompetisi 30 April-15 Mei 2018

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad) on

Pesinetron berwajah ayu eksotis khas perempuan Indonesia ini makin kelihatan stunning dengan padu-padan outfit berwarna pastel. Kali ini, Naysilla Mirdad memilih satin blouse berwarna pink pastel yang soft. 

Untuk gaya kantoran yang less-formal, Anda bisa pilih celana cropped warna putih yang dipakai oleh Naysilla ini. Kesan clean-cut tailoring memberikan siluet yang lebih elegan tapi juga tetap dirasa profesional untuk beraktivitas ke kantor. 

Jangan lupa, tambahkan dengan handbag berwarna senada dengan warna blouse yang dipakai. Lalu, akhiri dengan strapped heels warna putih yang cocok dipakai saat off-duty selepas kerja. 

Naysilla Mirdad dengan Layered Monochrome Outfit

Tap for details. Outfit by creme de la creme. @themacrame

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad) on

Tidak hanya terkesan elegan saat memakai warna-warna lembut saja, Naysilla Mirdad juga tampak sophisticated dengan perpaduan outfit berwarna monokrom yang tegas. Kombinasi oversized white shirt dengan aksen corset belt menambahkan sisi yang lebih dinamis pada total look Naysilla. 

Kemudian, aplikasikan dengan cropped pantsuit dengan detail lining warna hitam yang membuat celana ini terlihat lebih unik. Untuk off-duty look Anda, akhiri dengan metallic T-bar heels seperti yang diaplikasikan Naysilla. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading