Sukses

Fashion

Street Style: Shandy Aulia Pakai Tas yang Harganya Selangit

Fimela.com, Jakarta Aktris yang sukses membintangi film Eiffel I'm In Love, Shandy Aulia, penampilannya semakin terlihat memesona. Biasanya Shandy Aulia gayanya selalu terkesan kasual dan seksi sehingga tampilannya menarik perhatian.

Shandy Aulia memiliki tubuh yang mungil tapi penampilannya selalu terlihat maksimal dengan outfit yang dipakainya. Memang Shandy gemar memamerkan keseksiannya dengan mengenakan bikini atau swimwear yang sekarang model-modelnya sangat menggemaskan.

Karena gayanya tersebut yang membuat netizen jadi berkomentar negatif, tapi hal tersebut tidak diambil pusing oleh perempuan yang usianya kin 30 tahun.

Kalau urusan fashion, Shandy Aulia nggak kalah modis dan fashionablenya, ia sering mengenakan branded item yang berbeda-beda sehingga gayanya terlihat trendi.

Gayanya selalu memesona diberbagai aktivitasnya, seperti mengenakan tas yang harganya selangit dan bikin melongo. Tas koleksi apa saja ya yang dimiliki Shandy Aulia? Simak di bawah ini.

Shandy Aulia Tampak Cantik Pakai Maxi Dress

Friyayy night out! 🐻🖤💋

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Sangat mudah untuk tampil cantik dan menarik buat seorang Shandy Aulia. Gayanya yang tidak terkesan monoton diaplikasikan dalam mix and match dengan tepat.

Pakai maxi dress putih bergaya boheniam dan dress hitam penampilan Shandy Aulia tampak memesona, didukung sama tas Louis Vuitton yang harganya ratusan juta rupiah.

Shandy Aulia Tampil Chic Pakai Kemeja Putih

Sundayz 🖤

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Hello Monday! Ready for work!

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Gaya Shandy Aulia nggak ada matinya, selalu terlihat modis dengan mix and match pakaian yang membuatnya tampil chic. Seperti mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan bawahan bernuansa pastel.

Tampilannya semakin terlihat maksimal dengan sentuhan tas Hermes Birkin warna navy blue yang harganya mencapai Rp. 352.788.000,-

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading