Sukses

Fashion

Mix and Match: Netizen Salah Fokus, Gisella Anastasia Tunjukkan Gaya Sensual Tanpa Outfit Terbuka

Fimela.com, Jakarta Selain Sandra Dewi, ada lagi sosok publik figur berparas oriental yang sering menjadi topik pembicaraan netizen. Ya, Gisella Anastasia memiliki daya tarik yang menarik untuk dijadikan inspirasi banyak perempuan. 

Istri dari aktor sekaligus pembawa acara eksis Gading Marten ini juga dikaruniai tubuh yang ideal bak model. Wajah oriental yang putih mulus juga membuatnya mudah untuk mengaplikasikan konsep dandanan apapun. 

Gisel seringkali memakai padu-padan outfit yang membuatnya merasa nyaman sekaligus terlihat stylish. Tapi tidak jarang juga netizen suka salah fokus karena perpaduan outfit Gisel di kesehariannya. 

Dikaruniai putri bernama Gempi yang gemas, ternyata tubuh Gisel tetap langsing layaknya remaja milennials. Dengan memakai baju yang fit body, lekuk tubuh Gisel pun jadi lebih terekspose. 

Walaupun terlihat sensual, tapi Gisella Anastasia tampak modern dengan padu-padan outfit yang ia kenakan. Tidak terlalu terbuka, Gisel lebih memilih fashion item yang memperlihatkan siluet tubuhnya yang ideal ini. 

Kombinasi One-Shoulder Top dan Ripped Jeans

Saat hang out atau menghadiri acara yang less-formal, Gisel biasanya mengaplikasikan padu-padan outfit yang lebih kasual. Tapi, tetap dengan signature style andalan Gisel yang sedikit memperlihatkan a touch of skin pada total looknya. 

Seperti di look ini, Gisel tampak percaya diri dengan ripped jeans yang uber cool. Lalu dikombinasikan dengan atasan dengan cutting one-shoulder berwarna navy blue. 

Supaya terkesan lebih elegan, Gisel memilih atasan one-shoulder dengan fabric yang mewah yaitu satin. Lalu, diakhiri dengan low-heels warna hitam klasik.

Menurut netizen, tampilan ini terlalu terbuka melihat Gisel sudah memakai ripped jeans tapi dipadukan dengan atasan yang juga terlalu menunjukkan lekuk tubuhnya. Bagaimana menurut Anda? 

Perpaduan Turtleneck Top dan Tulle Skirt

Untuk tampilan kasual yang girly, Gisel cukup memadukan dua fashion item yang timeless ini. Ya, kombinasi turtleneck top dan tulle skirt yang simpel mampu memberikan sisi feminine pada keseluruhan penampilannya. 

Tapi, lagi-lagi netizen dibuat salah fokus. Karena baju ini memperlihatkan bagian dada Gisel yang jadi sorotan. Padahal, total look ini terlihat casually classic. 

Gisel sengaja memilih atasan turtleneck berwarna hitam yang membuat lekuk badannya semakin ramping. Dijodohkan dengan tulle skirt beraksen pleats yang melengkapi kesan klasik maksimal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading