Sukses

Fashion

Sportif dan Gaya

Nike Sportswear mengerti kalau kita, kaum urban ibu kota, aktif dan selalu menginginkan sesuatu yang fresh. Sehingga untuk atribut olah raga pun harus up to date dan sesuai dengan gaya hidup.

Beribu alasan yang kadang datang untuk tidak olah raga. Entah itu karena alasan tidak ada waktu, lebih memilih ngopi-ngopi sama teman atau memang malas saja. Mungkin dengan koleksi Nike terbaru yang berwarna cerah dan feminin bisa jadi penyemangat bagi spirit sportif kita.

Koleksi terbaru mereka terinspirasi dari jaket lari vintage N98 yang terinspirasi dari jaket tim lari Brazil dengan sentuhan smart casual. Double-knit memberikan kenyamanan, jaketnya ramping tapi tidak terlalu ketat. Berkerah tinggi untuk melindungi leher dan juga penggunaan bahan berkualitas tinggi yang memang ditujukan untuk atlet. Jadi jaket ini pun masih bisa dipakai bergaya untuk saat santai.

Mereka juga mengeluarkan sepatu V-Series yang terdiri dari 3 jenis yang berbeda. Vector untuk kestabilan ekstra, Vengeanace untuk kamu yang membutuhkan bantalan ringan jika hobi berlari dengan kecepatan tinggi dan Vortex yang menjadi kombinasi ke dua sepatu di atas.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading