Sukses

Fashion

Blogger Invasion at Dolce & Gabbana

Next

Pada tanggal 27 Februari lalu butik Dolce &Gabbana di Via Spiga 26 Milan diserbu oleh ke 6 blogger yang diundang khusus oleh brand ini untuk mendandani window display butik mereka dalam acara Dress Me Up.

Para blogger dibebaskan untuk mendesain tampilan butik mereka menggunakan koleksi Spring/Summer’11 sesuai dengan personal vision mereka tentang brand Dolce & Gabbana. Acara semakin meriah dengan kehadiran duo desainer Domenico Dolce and Stefano dan juga Anna Dello Russo untuk melihat sekaligus sedikit bercerita mengenai sejarah label ini.

Inilah ke 6 window display hasil karya pada blogger, so which one is your favorite?

 

Next

Bryan Boy (www.bryanboy.com)

Dia memilih beberapa item yang merepresentasikan brand ini seperti lace dress, chunky necklace, bejeweled shoe, sheer shirt, fringed skirt, classic t-shirt dan tidak ketinggalan motif leopard. Untuk dekorasi windownya dia menyusun paper bag dan juga menaruh acak boks sepatu untuk menarik orang yang lewat.

 

Next

Ingrid Chua-Go (www.thebaghagdiaries.com)

Ingrid sempat sedikit merasa kewalahan saat mendesain window displaynya karenakan dia memang biasa "bermain" dengan tas-ta. Setelah 4 kali mengubah window display nya akhirnya dia memilih jaket motif bunga dan memadukannya dengan tas leopard which she thinks best represent this brand.

 

Next

Kristin Knox (www.theclotheswhisperer.co.uk)

Window display hasil karya Kristin sangatlah mencerminkan personal style nya yang edgy dengan sentuhan rocker. Dia memilih gaun asimetris panjang dengan motif leopard yang dipadukan dengan jaket kulit.

 

Next

Denni Elias (www.thechicmuse.blogspot.com)

Menurut Denni Dolce&Gabbana best represent by dresses dengan siluet klasik yang sexy, animal prints, high heels dan juga sunglasses. Untuk desain window nya dia memilih dress dan juga celana dengan bahan lace, tweed jaket yang lady like lalu ia pasangankan dengan sparkly sandals.

 

Next

Kelly Framel (www.theglamourai.com)

“Talk about a dream come true!” kata Kelly mengenai eksperimen dia “bermain-main” di butik Dolce & Gabbana. Dia memilih jaket motif bunga dengan detail embroidery lace lalu memadukannya dengan dress motif leopard.

Next

Susanna Lau (www.stylebubble.com)


Tampilan butik karya Susie Bubble sedikit berbeda dengan yang lain karena dia tidak memasukan unsur leopard. Bubble memilih item yang berbahan lace, motif polkadot, dan unsur bling-bling untuk window displaynya. Kami sangat menyukai pilihan rok rajut dengan detail gem stoned super besar yang ia pasangkan dengan sheer lace top dengan pita besar..

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading