Sukses

Fashion

Halle Berry Saja Rela Mengubah Penampilan. Kamu?

Halle Berry melakukan rhinoplastic untuk menyempurnakan hidungnyaBuat para perempuan, penampilan adalah salah satu hal terpenting yang “wajib” mendapat perhatian khusus. Nggak sedikit perempuan yang rela merogoh kocek dalam-dalam agar penampilan mereka terlihat sempurna. Nggak terkecuali dengan pemeran utama perempuan dalam film Die Another Day, Halle Berry.

Halle Berry dikenal sebagai salah satu artis yang nggak pernah disentuh berita tentang seputar operasi plastik. “Saya tidak akan bilang ‘never’ soal operasi plastik karena saya tidak tahu bagaimana nanti ke depan,” ujar ibu satu orang anak ini. Seiring berjalannya waktu, diketahui ternyata Halle melakukan rhinoplasty atau operasi hidung. Dengan melakukan rhinoplasty kamu bisa memperbaiki postur hidung dan juga permasalahan seputar pernapasan pada hidungmu. Kalau kamu perhatikan, jelas terlihat perbedaan postur hidung Halle saat ini dengan beberapa tahun lalu.

Seorang Halle Berry yang sosoknya nyaris sempurna pun masih melakukan rhinoplasty untuk memperbaiki postur hidungnya. Bagaimana dengan para peserta Style Renewal kedua, seberapa pentingkah penampilan bagi mereka? Dan mengapa mereka rela berkompetisi untuk bisa mendapat kesempatan mengikuti Style Renewal?

Dari tiga orang peserta Style Renewal yang FIMELA.com tanya, semua menyatakan kalau pada awalnya mereka mengikuti ajang Style Renewal hanya untuk coba-coba. “Sejujurnya hanya coba-coba ikut Style Renewal karena saya cukup pede dengan penampilan sekarang. Tetapi, saya ingin bertemu dengan ahli di bidang fashion dan beauty untuk menambah wawasan dan pengalaman supaya bisa membuat penampilan saya lebih oke lagi,” ujar Riri Rinto yang berprofesi sebagai sekretaris.

Pemilihan model busana dan warna baju juga memengaruhi penampilanSebagai seorang perempuan karir, mau tidak mau penampilan pasti akan berhubungan dengan pekerjaan. Dan seberapa pentingkah penampilan untuk kalian para perempuan karir yang masih berusia muda? “Bagi saya penampilan lumayan penting karena pekerjaan mengharuskan saya untuk selalu bertemu dengan klien. Karena itu penting buat saya selalu berpenampilan baik untuk menjaga image dan nama baik perusahaan. Tapi, yang paling penting kita harus bisa nyaman dulu dengan penampilan kita karena ketidaknyamanan juga bisa mengganggu pekerjaan,” kata Martha Lenah, 27 tahun.

Sadar akan pentingnya penampilan, para peserta Style Renewal pun melakukan beberapa perawatan agar mereka selalu fresh. “Saya melakukan perawatan supaya saya tetap oke dan fresh. Tapi, ya cuma perawatan standar saja, biasanya saya ke salon untuk creambath, facial, dan massage,” ujar Winda Agustine.

Setelah mengikuti ajang Style Renewal, tentunya semua peserta memperoleh banyak tips dan trik untuk membuat penampilan mereka semakin oke dan stylish. Apakah Style Renewal memberikan dampak yang positif bagi perubahan penampilan para peserta? “Style Renewal memberikan banyak informasi dan tips. Misalnya, dulu saya kurang percaya diri untuk menggunakan celana pendek karena kaki saya cukup besar. Namun, setelah mengikuti Style Renewal saya jadi sedikit lebih terbuka dengan pilihan memakai celana pendek dan lebih berani bermain warna dalam memilih pakaian,” Winda menambahkan.

So, Fimela friends, banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa membuat penampilanmu lebih stylish dan oke. Nggak melulu harus melakukan perawatan tubuh ataupun tindakan ekstrim, seperti operasi plastik. Karena hal sederhana seperti pemilihan model dan warna pakaian pun turut berperan dalam hasil akhir penampilanmu. Namun, yang paling penting adalah jadi diri sendiri!

;
Loading