Sukses

Fashion

Pose Andalan Musim Ini: Mengaum & Menangis!

Chanel – Fashion Mouse

Jika biasanya Chanel identik dengan campaign yang lady like berkat pilihan pemandangan sekitar Perancis yang romantis. Musim ini Karl Lagerfeld mendandani super model Freja Beha Erichsen dengan sebuah setelan hitam serupa seekor tikus yang berada dalam sebuah gudang kosong. Untuk mempertahankan aura Chanel, pada kuping si tikus manis ini disematkan bunga camellia. Campaign ini juga merupakan karya perdana dari Carine Roitfeld semenjak ia resign dari posisinya sebagai Editor in Chief di Vogue Paris.

Miu miu – Don’t cry little girl!
Akhir-akhir ini artis muda Hailee Steinfeld selalu terlihat mengenakan koleksi Miu Miu pada acara red carpet, baik untuk premier filmnya atau acara awards lainnya. Ternyata Hailee ditunjuk sebagai model untuk campaign terbaru label ini. Miuccia memilih dia, karena dianggap meskipun umurnya masih muda dia bisa mengenakan koleksi orang dewasa dan wajahnya cocok dengan mood era 40-an yang kental terasa pada koleksi terbaru Miu Miu. Favorit kami adalah saat Hailee difoto di tepi rel kereta api sambil menangis, she looks innocent and yet possess an elegant aura. Foto ini merupakan hasil karya fotografer senior Bruce Weber,

Marc Jacobs – Up Side Down Helena
Helena Bonham Carter mungkin selamanya tidak akan masuk ke dalam best dressed lists, namun perlu diakui bahwa dia memang memiliki gayanya tersendiri when it comes to fashion. Campaign label ini memang tidak pernah straight forward, dan untuk musim gugur kali ini mereka menampilkan Helena dengan pose terbalik sambil mengenakan dress sequins warna pink serupa sisik ikan dengan stoking motif polkadot, mengingatkan kita akan ikan duyung. Juergen Teller kembali menjadi fotografer di balik campaign ini.

Louis Vuitton – Puppy Love


Elegan, mewah dan sophisticated sudah menjadi esensi penting dalam pembuatan campaign label-label mewah. Sama seperti iklan Louis Vuitton yang difoto oleh Steven Meisel dan merupakan hasil styling dari Karl Templer. Di balik kemewahan tas monogram ada dua primadona yang mencuri perhatian, yaitu dua ekor anjing yang sungguh menggemaskan. Selain itu, untuk musim ini mereka memakai model-model baru seperti Daphne Groeneveld, Anais Pouliot, Fei Fei Sun, Nyasha Matonhodze, dan Zuzanna Bijoch sehingga campaign ini terasa semakin muda.

Givenchy – Rawr..!!!

Mengikuti tema koleksinya yang diramaikan sosok cheetah, untuk musim ini Naomi Campbell dititahkan untuk berpose seperti sedang mengaum sesuai arahan duo fotografer Mert Alas dan Marcus Piggott. Selain Naomi, nama-nama besar lainnya seperti Natalia Vodianova, Kristen McMenamy, dan Mariacarla Boscono juga tampak berpose tidak kalah “liar”.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading