Sukses

Fashion

Rihanna vs Megan Fox, Baby Beckham, Swimwear Nakal

Swimwear Nakal

Jean Paul Gaultier baru saja berkolaborasi dengan label lingerie, La Perla, membuat koleksi swimwear yang akan dijual mulai bulan Januari tahun depan. Koleksi ini berisi pakaian renang super sexy dan seduktif seperti gaya bandeau bikinis, bondage-inspired one-pieces dan cut out tank suit. Warna-warna navy blue, merah dan hitam yang ditawarkan di sini memberi kesan klasik dengan twist retro. Sentuhan JPG kental terlihat di sini, mulai dari laced mini skirts, sheer cover up hingga drapery necklines dan halter dresses yang selalu playful dan sexy pastinya. 

Pengaruh Kate Midleton
Siapa bisa melupakan gaun biru sophisticated yang dikenakan oleh Kate Midleton pada saat acara pertunangannya dengan calon raja Inggris? Dalam hitungan jam saja gaun biru label Issa itu sudah sold out pada website store mereka. Sejak itu, label Issa semakin eksis lewat dukungan Kate Midleton yang kerap terlihat memakai label ini di berbagai kesempatan. Dan kini, 51% saham label milik Daniella Helayel ini baru saja dibeli oleh Camilla Al Fayed, putri pemilik department store Harrods di Inggris. Pastinya global domination akan jadi bagian dari agenda mereka. Daniella akan tetap memegang bagian kreatif dari brand ini agar mereka bisa mempertahankan kualitas dan tentunya ciri khas label. 

Megan Fox Is Out, Rihanna Is In
Untuk beberapa musim lalu Megan Fox memang dipercaya menjadi model untuk pakaian dalam Armani. Well, who could resist Megan’s super physique, right? Tapi seperti kata Heidi Klum "in fashion, one day you're in, the next day you're out." Untuk musim yang mendatang Rihana sudah mengkonfirmasi lewat akun twitternya bahwa dia yang akan menjadi bintang baru Armani, ”U would NEVER guess what I’m doing right now!!! Hint Hint #Armani”. Jadi mulai bulan September mendatang Rihana yang akan menjadi model pakaian dalam Armani dan tentunya akan sering terlihat memakai gaun label ini ke acara red carpet!
Say Hello To Baby Harper Seven
Pada hari Minggu lalu Victoria dan David Beckham menyambut anak keempat mereka, and yes, it’s a perfect little baby girl, finally! Putri pertama pasangan stylish ini diberi nama Harper Seven, nama unik ini dipilih karena Harper adalah nama favorit Victoria dan Seven selain merupakan angka keberuntungan juga merupakan angka favorit David, as seen on his football uniform. Juga karena Harper dilahirkan pada hari ke tujuh. Kami sudah tidak sabar melihat gaya pakaian Harper, terutama karena pamor ibunya sebagaifashion icon masa kini yang kerap masuk ke daftar best dressed lists.

Kolaborasi Sepatu Karet
Setelah Vivienne Westwood, Gareth Pugh dan Jean Paul Gaultier, kini giliran Jason Wu yang berkolaborasi dengan produsen sepatu karet yang wangi permen karet, Melissa asal Brasil. Kolaborasi ini menghasilkan dua sepatu yaitu Ultragirl ballet flats dan juga peep toe slingback heels. Trademark Jason Wu bisa terlihat dari logo burung hantu yang langsung diambil dari koleksi Fall 2011 lalu. Ketika ditanya mengenai kolaborasi ini Wu berkata,”It was really interesting for me to explore design possibilities with plastic and I wanted to take advantage of the materials I was given, make it all completely functional and waterproof and yet still remain extremely sophisticated.” Selain pink dan hitam yang terlihat di sini, sepatu ini juga tersedia dalam warna hitam, burgundi, nude, abu-abu transparan dan pada bagian lining dalamnya akan ada print kombinasi pink dan black lace.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading