Sukses

Fashion

Our 1st Reader's Choice Beauty Award!

Next

Awalnya tidak sengaja, kami membahas soal # MakeUpAndalan di Twitter kami (@ FIMELAdotcom) dan tak disangka, dalam waktu 3 jam, kami mendapat lebih dari 50 respon via Twitter! Ratusan produk disebut, dari sekedar olive oil, Dove shower cream, compact powder L'Oreal Paris hingga eyelash curler Shu Uemura. Namun ada beberapa nama & brand yang jelas jadi favorit. Berdasarkan respon tersebut, kami telah memilih 10 produk favorit berdasarkan pilihan terbanyak para Fimelova. The best of the best untuk setiap kategori. Di sini, urutan produk diberikan sesuai dengan urutan dalam riasan, it has nothing to do with ranking.

1. BB cream Maybelline

BB Cream
Sebagai pengganti primer, BB cream tidak hanya memberikan kelembapan pada kulit dan meratakan warna kulit tetapi juga mencerahkan kulit. Hard not to love, right?

2. Face & Body Foundation dari Make Up Forever 


foundation
Foundation ini waterproof dan amat ringan sehingga dengan pilihan warna yang tepat kamu akan mendapatkan the nude look. Tampak turut jadi favorit adalah produk serupa dari L'Oreal dan Wardah.

3. Compact Powder PAC
powder
Compact powder dari PAC memberikan cukup coverage untuk menutup noda-noda pada wajah. Selain itu, semakin lama digunakan bedaknya akan semakin "menempel" pada kulit kamu. Close contenders are The Body Shop & MAC.

4. Eyeshadow PAC 

eyeshadow
Eyeshadow dari PAC memiliki range warna yang luas dan highly pigmented sehingga warna-warnanya akan "keluar" dan tahan lama. Harganya juga sangat ekonomis, so it's possible to collect multiple colors! Sebagai alternatif favorit, aneka warna eyeshadow dari NYX juga beberapa kali direkomendasikan oleh Fimelova.

5. Gel Eyeliner Maybelline

eyeliner
Gel eyeliner ini menjadi favorit karena warnanya yang hitam pekat sehingga memberikan efek dramatis pada mata, tidak mudah luntur, dan dijual dalam satu kemasan lengkap dengan kuas khusus sehingga kamu tidak perlu repot membeli kuas terpisah. Great value for money.

Next


6. Pensil Alis Viva 
Pensil alis
Pensil alis Viva dalam kemasan warna oranye sudah bukan rahasia lagi. Semua make up artist dan bahkan pembaca Fimela.com tidak ragu untuk memilih pensil alis yang satu ini. Mudah diaplikasi, murah meriah dan tahan lama jadi alasan di balik pilihan para pembaca.

7. Maskara Maybelline 

mascara
Maskara Maybelline sangatlah populer, aneka variannya paling sering disebut oleh para Fimelova saat membahas soal # MakeUpAndalan di Twitter kemarin. Two thumbs up. Should we say anything more? 

8. Blush On Sariayu Martha Tilaar 
blush on
Blush on Sariayu Martha Tilaar memiliki warna-warna yang lembut dan natural sehingga tidak terlihat "medok" pada wajah. Tidak heran kalau menjadi favorit. Produk yang sama dari The Body Shop juga tampak banyak disebut.

9. Lipstik Revlon 


lipstik
Lipstik Revlon benar-benar merupakan "Ratu" lipstik. Hampir semua tweet menyebut Revlon sebagai lipstik andalan. Bagaimana tidak? pilihan warnanya beragam, warnanya tahan di bibir, dan teksturnya lembut sehingga terasa nyaman. Lipstik MAC, Juicy Tube dari Lancome, lip tint Etude juga jadi pilihan favorit. Sedangkan untuk kelembapan bibir, Lip Balm dari Oriflame jadi favorit beberapa Fimelova.

10. Mist & Fix Spray dari Make Up Forever 
mist and fix
Jawaban agar make up yang tahan lama. Setelah selesai berdandan, semprotkan Mist & Fix supaya riasan kamu tetap sempurna. Ini bekerja seperti hairspray pada rambut. Ideal untuk hari-hari saat kamu harus tampil prima sepanjang hari tanpa punya waktu untuk touch up!

PS: Also mentioned multiple times are L'Occitane hand cream, pelembap Ponds, krim Nivea, Sculpting Kit MUFE, Face Spray Mustika Ratu, Kiehl's Creme de Corps, lipstik La Tulipe dan tips kecantikan klasik, banyak minum air putih!

Nah, apakah # MakeUpAndalan kamu sudah ada di daftar? Produk apa yang ingin kamu coba? Kalau kamu belum turut serta bersuara, belum terlambat. Ayo, leave your comments & inputs here!


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading