Sukses

Fashion

Pasangan Sempurna Untuk Payudara Kita

Selain model dan ukurannya yang harus pas, warna pun tidak bisa diabaikan. Saya amat gemas kalau melihat perempuan berjalan-jalan dengan bra menerawang dari dalam blusnya. Atau mungkin terkadang kita sering merasa kurang PD karena walaupun sudah menggunakan bra "berwarna kulit" tetapi karena warnanya tidak pas dengan warna kulit sehingga warna bra tetap "menembus" ke luar. Hal ini umum terjadi terutama saat kita mengenakan atasan dengan warna putih atau yang terbuat dari bahan tipis.

bra

Dalam pencarian saya mencari bra yang tepat, saya mendapat good news dari La Senza yang baru saja mengeluarkan rangkaian Skin Tone bra to match our skin colour! Ada pilihan warna Rich Brown untuk kamu yg memiliki kulit coklat, Camel Tan untuk kamu yang berkulit kuning langsat, dan Rose Tan untuk kamu yang memiliki kulit putih. Wah, ternyata tidak hanya pemilihan foundation atau bedak yang bisa sesuai dengan warna kulit, underwear pun sekarang bisa sesuai dengan skin tone!

Tidak hanya itu, rangkaian produk bra sesuai skin tone ini datang dalam berbagai macam model to match any body types. Hello Sugar adalah rangkaian bra untuk kamu yang ingin payudaranya terlihat lebih berisi karena tambahan paddingnya akan membuat payudara kamu terlihat "naik" beberapa cup size secara natural. Body Kiss adalah rangkaian bra yang di design khusus untuk memberi support dan kenyamanan ekstra pada payudara kamu. Ia hadir dalam pilihan padding dan tanpa padding sesuai dengan kebutuhan kamu. Satu lagi adalah rangkaian So Free yang tanpa padding dan dengan tali lebih lebar sehingga member support ekstra untuk kamu yang memiliki payudara besar. Tidak hanya itu, tali bra bisa divariasi menjadi model halter ataupun criss-cross sehingga bisa dipakai di dalam baju model apapun yang kamu pakai.

Walaupun skin tone underwear ini tersedia dalam berbagai macam model dan warna kulit, kamu harus memilih ukuran yang tepat untuk kamu. Secara umum, panduan untuk memilih size bra yang tepat cukup mudah:

bra measurement

Step 1.

Cobalah ukur lingkar badan kamu pada bagian tepat di bawah dada, yang disebut dengan underband size. Apabila ukuran underband size kamu 32”, berarti itulah ukuran bra kamu. Apabila ukuran kamu 33”, naiklah satu size ke 34” karena ukuran bra hanya tersedia dalam ukuran genap.

Step 2.

Setelah itu, gunakan pengukur untuk mengukur bust size, yaitu ukuran lingkar pada puncak dada yang umumnya persis di atas putting payudara. Bandingkan bust size dengan underband size kamu. Apabila perbedaannya 1”, maka cup size kamu adalah A. 2” untuk B, 3” untuk C, dan seterusnya.

Step 3.

Gabungkan underband size dan cup size kamu untuk mendapatkan bra size yang tepat untuk kamu.

Gunakan panduan bra size di atas untuk memilih bra, tetapi jangan ragu untuk berkonsultasi dengan konsultan khusus pada butik bra kesayangan yang akan membantu kamu untuk memilih bra dengan ukuran yang paling sesuai untuk kamu.

Bagaimana, are you ready to find your right Bra? 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading