Sukses

Fashion

Sandra Dewi & Rio Dewanto, Bersaing Soal Fashion?

Next

Proudly Indonesian
Nama Didiet Maulana memang sudah tidak asing di kalangan industri fashion ibu kota. Expertisenya di dunia retail memang sudah tidak diragukan lagi, dan sekarang Didiet mempersembahkan salah satu hidden talent-nya sebagai otak kreatif di balik label baru Ikat Indonesia. Lini ini menawarkan koleksi pakaian wanita yang modern minimalis dan seluruhnya menggunakan kain tenun milik Indonesia. Koleksi perdananya bisa kamu lihat pada artikel fashion di FIMELA.com dengan judul “Batik Versi Hippie Untuk Liburan”.

Dunia Baru Sandra Dewi
“Jika kalian sadar, saya tuh selalu terlihat menggunakan aksesori pada setiap kesempatan, bahkan jika ada model yang saya suka dan tidak ada di sini, saya bisa pesan khusus loh.” Mulai dari hobinya mengoleksi aksesori dan teman-temannya suka meminta aksesorinya, akhirnya Sandra Dewi melansir lini aksesori Sandra Dewi Secret Garden pada tanggal 8 Agustus kemarin, yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Unggulan dari lini ini adalah charm bracelet dan charm necklace yang bandulnya bisa digonta ganti dan akan selalu ada desain baru setiap beberapa bulan. Terbuat dari material silver kualitas tertinggi (kandungan 92.5%), aksesori ini cocok dikenakan oleh kamu pemilik kulit sensitif seperti Sandra. Semua produk ini bisa dibeli secara online di www.sandradewiworld.com. Soal harga, koleksi ini bisa kamu miliki dengan starting price Rp 200.000, cocok untuk kado atau dipakai kembaran bersama kawan-kawan perempuan kamu.

Rio Dewanto Banting Setir
Rio Dewanto kini bisa menambahkan profesi stylist kedalam resumenya. Lee Cooper menggandeng Rio untuk melansir koleksi A/w 2011 dengan tajuk “Vanity In The UK”. Projek ini adalah kali pertama Lee Cooper mengundang selebriti untuk berkolaborasi. Mereka memilih Rio karena menilai gaya kasualnya cocok dengan lifestyle dari label ini. Terinspirasi dari gaya hidup indie boy di kota London, Rio menghadirkan 8 padu padan dengan aneka elemen rock n’ roll seperti biker jacket, skinny fit jeans, dan juga kaus dengan elemen grafis yang keren. Koleksi ini sudah hadir di gerai-gerai Lee Cooper mulai bulan Agustus , jadi kalau merasa pasangan membutuhkan wardrobe makeover, bisa coba tengok hasil styling Rio Dewanto.

Next

Guilty Free Shopping

Pada hari Kamis kemarin FIMELA.com diundang ke acara Bazaar Encore, sebuah event dimana dua ibu rumah tangga Audrey dan Sherry berbagi passion shopping dan kepedulian terhadap kesejahteraan anak-anak yang kurang mampu. Tahun ini mereka menggelar “Shop & Give” Ladies & Kids Charity Event, Fashion Show & Bazaar di 1 Park Residences, Jl. Gandaria No 1. Berbagai acara seru digelar, lalu sebagai pembuka acara diadakan sesi dress auction oleh Lee Privee, Ebag Boutique Kaftan, dan Alleira, yang dilanjutkan oleh acara fashion show. Sebagian penjualan dari bazaar ini akan disumbangkan untuk Tunggadewi Foundation dan juga Panshophia Indonesia Foundation. Kedua organisasi ini bergerak untuk mengedukasi dan membantu meningkatkan kesejahteraan anak dan ibu Indonesia yang kurang mampu. Terdapat 35 vendor yang turut berpartisipasi dari mulai baju, sepatu, aksesori hingga kebutuhan anak-anak. Jadi kalau memang kamu belum ada rencana, weekend ini bisa coba datang ke sana, bisa berbelanja tanpa merasa bersalah!

Ekspresi Minimalis Raoul

Seni untuk tampil fashionable terkadang bisa didapat dengan tampilan yang sederhana. Semudah memilih outfit dengan potongan klasik minimalis, pilihan material mewah, dan range warna cerah akan membuat perempuan yang memakainya menjadi terlihat istimewa. Inilah esensi yang kami tangkap pada private viewing koleksi F/W'11 Raoul yang kami hadiri kemarin. Mengambil inspirasi dari gaya busana era 60-an dan 70-an yang memiliki ciri sharp tailoring, diolah modern menjadi satu kesatuan klasik, timeless, dan sedikit adrogini serta modern. Warna-warna lembut seperti blush pink, oranye dan ungu dapat dipadu padan dengan item klasik yang kebanyakkan sudah dimiliki oleh kaum perempuan. Key item yang tidak boleh kamu lewatkan adalah little black dress berbahan kulit, dan juga aksesori seperti boxy clutches  berbagai ukuran akan sangat cocok dikenakan oleh para wanita pecinta gaya modern dan sophisticated.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading