Sukses

Fashion

Koleksi Ternama Ini Luncurkan Busana Hijab Kasual dan Modern di Ramadhan Fashion Festival 2018

Bintang.com, Jakarta Jelang bulan Ramadan, aktivitas tetap dijalani dan malah semakin padat karena adanya jadwal buka puasa bersama keluarga, teman dan kerabat dekat. Maka dari itu dibutuhkan penampilan yang menarik dan stylish dalam berbusana.

Salah satu belanja online ternama, Blibli.com telah menyiapkan busana muslim dari 3 koleksi ternama: Papercut by Zelmira, Sarah Sofyan, dan Papercut Men by Moral. Koleksi ini ditampilkan pada ajang Ramadhan Fashion Festival 2018 yang merupakan bagian dari rangkaian Jakarta Fashion Festival 2019.

Dengan desain yang casual, modest wear tersebut juga didesain ekslusif karena para hijabers yang ingin memakai busana hijab modern hanya bisa diperoleh di Blibli.com.

Karena perkembangan fashion, banyak perempuan di Indonesia yang sangat menjaga penampilannya untuk wujudkan tampilan yang menarik perhatian, itulah yang menjadi alasan 3 brand di atas selalu melakukan inovasi dengan menghadirkan style busana hijab terkini. 

“Kami juga menjadikan Blibli.com sebagai wadah bagi para perancang mode lokal dalam menyalurkan karyanya untuk menghadirkan kreasi fesyen yang terus mengikuti tren dan desain yang lebih fashionable dengan harga affordable,” ujar Desey Muharlina Bungsu selaku Vice President (VP) Fashion Wanita Blibli.com.

 

2 dari 3 halaman

Koleksi Hijab Papercut by Zelmira dan Sarah Sofyan

Gaya modest wear yang terlihat smart casual dan terkesan feminin bagi perempuan muslimah hadir pada koleksi hijab Sarah Sofyan dan Papercut by Zelmira.

Untuk koleksi terbaru dari Sarah Sofyan, terinspirasi dari kehidupan wanita yang modern, dinamis dan aktif. Koleksi ini sengaja dibuat untuk gaya mix and match sesuai dengan karakter setiap wanita masa kini, tidak hanya untuk dipakai pada hari Raya saja, tetapi juga dalam keseharian.

Pemilihan denim dan khakis juga menyiratkan busana casual yang nyaman untuk digunakan sehari-hari namun tetap elegan dalam style serta timeless dengan tambahan warna cerah seperti coral pink, khaki, putih dipadu dengan denim yang membuat tampilan keseluruhan menjadi lebih vibrant.

Untuk koleksinya yang terdiri dari potongan abaya, outer, top dan bottom style ini diharapkan dapat menjadi pilihan modest wear bagi wanita muslim masa kini.

 

3 dari 3 halaman

Koleksi Untuk Pria Papercut Men by Moral

Selain menghadirkan pakaian hijab koleksi busana untuk kaum pria melalui brand Papercut Men by Moral. Yang terinspirasi dari urban street culture dengan menghadirkan 16 koleksi ready to wear yang dapat dikenakan dalam suasana formal maupun casual.

Koleksi ini menawarkan alternatif gaya yang dapat dikenakan pada saat berkumpul bersama sanak saudara dan menyambut datangnya hari Raya. Di bawah arahan kreatif Andandika Surasetja, brand Papercut Men by Moral kali ini mengeksplorasi warna alam yang muncul dari waktu subuh ke pagi hari yaitu langit biru.

Tanah cokelat yang basah berbasuh embun, hijau daun, rona merah di cakrawala serta gradasi kelabu dari gelap menuju terang. Biru, Coklat, Hijau, Merah dan Abu-Abu dihadirkan dalam attitude street style yang selama ini menjadi ciri khas Moral.

Artikel Selanjutnya
Editor Says: Sebentar Lagi Ramadan 2018, Saatnya Merencanakan Buka Puasa Bersama yang Selalu Gagal
Artikel Selanjutnya
Penampilan Para Selebriti Ini Awal Melepas Hijab Bikin Netizen Geleng-geleng Kepala