Sukses

Fashion

Waspada! Akibat Salah Perawatan Wajah

skinKamupun bisa “meneropong” dan melihat seperti apa tampilan wajahmu di masa yang akan datang apabila kamu membiarkan kulit wajahmu tanpa perawatan dan perlindungan kulit wajah yang tepat. Are you ready?

 

Bahan-bahan yang dibutuhkan:

Alat semprot atau sprayer

Susu

Cermin

 

Yang Harus Dilakukan:

-       Ambil sprayer atau alat semprot dan isilah dengan susu. Semprotkan air susu tersebut ke cermin dan biarkan hingga mengering. Cermin tersebut akan terlihat tidak jernih dengan banyak ‘flek’.

-       Coba pegang cermin tersebut di depan pusar, lalu melihatlah ke arah cermin tersebut.

Bayangan yang kamu lihat tersebut adalah penampilanmu di masa yang akan datang, saat kulit sudah mengendur turun (sagging) dan noda atau flek pada wajah mulai terlihat dengan nyata.

Karena itu, jangan anggap remeh sebuah perawatan kulit yang mempunyai khasiat untuk mencerahkan dan membantu melawan penuaan pada kulit. Dengan ini, kamu dapat mempertahankan penampilan kulit awet muda tanpa flek sampai bertahun-tahun mendatang.

 

ultima seriesUntungnya, ULTIMA II mengerti akan kebutuhan ini dan menggabungkan dua teknologi baru dalam whitening dan anti aging dalam satu rangkaian CLEAR WHITE SUPREME™.

Whitening Benefit

Kandungan Sepiwhite™ MSH untuk pencerah merupakan teknologi pemblokiran MSH yang merupakan hormon pengontrol produksi melanin. Selain itu, kandungan Sepicalm™ VG WP dapat meresap masuk sampai ke dalam kulit untuk menghambat pembentukan melanin dari akar, sehingga akan efektif mengurangi pembentukan flek, kulit kusam serta masalah pigmentasi lainnya pada kulit.

Anti Aging Benefit

Kandungan AA2G dan ekstrak Pueraria membantu merangsang produksi kolagen sehingga kulit akan tampak lebih kencang dan elastis, serta megurangi garis kerutan. Kandungan ekstrak Artemia membantu mempercepat metabolisme dan kecepatan sel untuk reproduksi. Selain itu, rangkaian CLEAR WHITE SUPREME™ juga mengandung Titanium Dioxide, dan Zinc Oxide yang telah terbukti efektif untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Keseluruhan rangkaian CLEAR WHITE SUPREME™ Whitening and Anti Aging terdiri dari Protective Day Lotion SPF30 PA+++ untuk siang hari, Enhancing Night Cream untuk krim malam, Face Essence dan Eye Essence. Untuk mendapatkan rangkaian perawatan harian yang lengkap, kamu dapat menggabungkan rangkaian tersebut dengan Milky Cleanser, Toning Lotion, dan Deep Purifying Clay Mask dari ULTIMA II.

 

Untuk informasi lebih lanjut dan promosi menarik dari ULTIMA II, kamu dapat menjadikan mereka teman kamu di Fanpage Facebook ULTIMA II Indonesia dan follow Twitter mereka @ULTIMAid

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading