Sukses

Fashion

BEAUTY BUYS: Fun & Flirty in Fuchsia!

Next

fuchsia

Warna Fuchsia yang cerah sedang menjadi bahan pembicaraan. Bibir Fuchsia menjadi pilihan pada runway Jill Sander dan DVF. Berbagai baju sampai aksesoris berwarna senada juga mewarnai Fashion Show Gucci dan Bottega. Kalau runway rumah mode ternama sudah mengumandangkan tren warna yang satu ini, para artis Hollywood tentunya tidak mau ketinggalan. Kim Kardashian dan Emma Stone tampil cantik dan fresh dengan ulasan lipstick fuchsia sementara Miranda Kerr goes one step further dan memilih memadukan bibir pink dengan tube dress fuchsia. Favorit saya adalah penampilan seksi Kristin Cavallari yang memilih tampil dengan Little Fuchsia Dress berbahu terbuka. Great choice, Kristin!

Kalau gaun atau bibir fuchsia dirasa terlalu berani untuk kamu, mungkin kamu bisa ikuti tren ini dengan menggunakan aksesoris berwarna fuchsia. Kamu bahkan tidak perlu repot harus memadu-madankan segala sesuatu yang fuchsia karena satu item saja seperti tas atau sepatu high heels berwarna fuchsia akan membuat penampilanmu terlihat stylish dan unik.

Kamu juga bisa mencoba menyalurkan kreatifitas kamu dengan mengkombinasikan warna kuteks fuchsia pada jemari kuku kamu. Entah itu French manicure dengan aksen ujung kuku berwarna pink terang, ataupun degradasi warna fuchsia dengan emas pada jari yang terlihat begitu menggemaskan.

Dan jangan terpaku pada batasan-batasan, kamu juga bisa memilih untuk mendandani binatang peliharaan kamu dengan aksesoris fuchsia yang trendy! Coba cek juga pilihan FIMELA Fuchsia Merchandise yang berpartisipasi dalam READ2SHARE.

Mau tahu tips-tips lain untuk tampil cantik & trendy dengan fuchsia?

 

Next

 

fuchsia

Lips:

Jangan takut menggunakan warna fuschia pada bibir, walaupun warna kulitmu cenderung gelap. Banyak orang sering mengikuti mitos yang mengatakan kalau si kulit gelap tidak cocok memakai warna-warna terang. Padahal, mitos ini salah. Perempuan berkulit gelap akan terlihat eksotis dengan permainan warna make up yang tepat. Fuschia on your lips is a must try! Kamu bisa mencoba Make Up For Ever Fuchsia Rouge Artist Intense #36 (IDR 235,000), YSL Rouge Volupté  #11 (IDR 290,000) atau lipgloss Tsukika Liquid Lip dari Menard (IDR 330,000) yang mengandung SPF untuk membantu melindungi bibir dari sinar matahari.

Cheeks:

Selain pada bibir, pipi kemerahan merupakan satu rahasia penampilan cantik yang harus dicoba. Kamu bisa coba Posie Tint dari Benefit yang berbentuk cair, mudah diaplikasikan dengan jari dan memberikan hasil pipi kemerahan yang natural. Atau, kamu juga bisa mencoba Make Up Forever HD Blush #2 (IDR 325,000 yang juga bisa diaplikasikan pada pipi dengan jari sebelum ataupun sesudah pemakaian bedak.

Eyes:

Jangan kira warna fuchsia tidak bisa diaplikasikan pada mata. Kamu bisa aplikasikan eyeshadow berwarna netral pada kelopak yang dibaurkan dengan sedikit sapuan warna pink terang pada ujung mata bagian luar untuk hasil yang eksotis. Hasilnya adalah riasan keseluruhan yang memiliki sentuhan oriental. Mac Pigment Fuchsia (IDR 270,000) bisa jadi pilihan.

Atau, kamu juga bisa memberikan aksen pada garis eyeliner berwarna fuchsia seperti yang ditawarkan Make Up For Ever Aqua Liner #9 (IDR 275,000).

Body:

Di samping make up untuk kecantikan wajah, produk perawatan untuk kecantikan tubuh tidak bisa dilupakan. Menard Slalist Body Essence yang mengandung ekstrak Lotus Germ, kafein dan ekstrak daun anggur berkhasiat untuk mempromosikan pembakaran lemak sekaligus mengencangkan kulit tubuh. Kandungan pelembabnya akan memberikan hasil akhir kulit yang halus dan lembut. Kamu bisa dapatkan Body Essence di butik Menard seharga IDR 550,000.

Perfume:

Sentuhan terakhir pada kecantikan yang tidak bisa ditawar adalah keharuman tubuh.  Kamu bisa coba parfum dengan wangi-wangian segar seperti Pink Sugar dari Aquolina dengan keharuman gula dan vanilla, ataupun wewangian manis dan lembut seperti L’eau De Taoyaka (IDR 734,800) yang menggabungkan keharuman bunga jasmine dengan buah cherry.

What’s your favourite fuchsia beauty product? Jangan ketinggalan juga Fuchsia momentnya FIMELAFEST ya, Fimelova, dan cek FIMELA FUCHSIA Merchandise untuk charity READ2SHARE.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading