Sukses

Fashion

Paris Hilton Rela Ke Bali Demi Salon

Next

paris hilton

When Paris Hilton Goes To Salon

Mungkin banyak salon ternama membuka butiknya di Indonesia, mungkin terdengar wajar. Tetapi kalau sebuah salon di Bali sampai membuat Paris Hilton khusus terbang ke Bali untuk acara pembukaannya, tentunya ini merupakan hal yang luar biasa. Apa dan siapakah sosok di balik pembukaan salon yang menghebohkan tersebut?

Rob Peetom, hairdresser papan atas dunia asal Belanda baru saja membuka butik salon terbaru di Bali yang merupakan butik pertama di wilayah Asia. Ketika ditanyakan alasannya untuk membuka salon di Bali, ia mengemukakan bahwa “Prinsip utama saya dalam menghadirkan servis di salon adalah keinginan untuk membuat semua perempuan tampak cantik; dan, wilayah Bali yang eksotis menarik saya untuk membuka bisnis salon yang eco friendly. ”, terang Rob Peetom.

Selain untuk rambut, Rob Peetom Hair Spa Salon juga menawarkan servis lain seperti make-up dan perawatan tubuh termasuk massage. Ketika ditanyakan tips utama untuk tampil cantik, ia membeberkan rahasianya yang ternyata simpel. “You look good if your look fits your personality and charisma”.

 

Customised Eye Make Up Ala Gucci Westman

revlonJangan mengikuti tren kecantikan dengan buta tanpa mengetahui apabila tren tersebut cocok dengan kita. Apakah kamu tampak cantik dengan warna-warna terang, ataukah warna gelap seperti gaya smokey eyes yang justru membuat penampilanmu menawan?

Tidak perlu bingung karena make up artist ternama Gucci Westmen yang merupakan Revlon Global Artistic Director telah mendesain 6 palet eyeshadow dengan eyeliner yang dapat disesuaikan dan dikombinasikan untuk menghasilkan tata rias mata yang memukau. Formulanya pun ringan dan lembut serta mengandung jojoba dan shea butter sehingga baik untuk kulit daerah mata yang cenderung lebih sensitif.

Apakah kamu si Metallic Chic, Naturally Glamorous, Party Pops, Rich Temptations, Smokey Sexy ataukah si Sweet Innocence?

 

Next

Make Up Warna Natural

 

bobbi brownKalau kamu pecinta warna-warna tanah untuk hasil riasan mata yang natural, tentunya kamu tidak boleh melewatkan Tortoise Shell Collection dari Bobbi Brown yang merupakan limited edition dari mereka. Palette eyeshadow dengan pilihan warna krem, keemasan, kecoklatan sampai coklat tua akan membuat penampilanmu memukau tanpa terlihat menor. Pilihan warnanya yang beragam juga membuat batas kreatifitasmu tidak terbatas untuk tampil dengan riasan berbeda setiap harinya.

Koleksi ini terdiri dari Bronze Tortoise Shell Eye Palette dengan warna yang hangat sehingga cocok untuk kamu yang memiliki skin tone medium sampai gelap. Untuk kamu yang memiliki warna kulit terang, bisa memilih Sand Tortoise Shelle Eye Palette dengan pilihan warna yang lebih matte. Masing-masing palette tersedia dengan harga Rp.640.000.

Kalau kamu belum memiliki kuas untuk merias mata, Tortoise Shell Mini Brush Set  seharga Rp.850.000 bisa jadi pilihan. Brush set ini terdiri dari Mini Angle Eye shadow Brush, Mini Eye Sweep Brush, Mini Blush Brush, sampai Mini Ultrafine Eyeliner.

 

Keharuman Khas New York

by: Saras Meini

perfumePerempuan mana yang tidak menyukai parfum? Jika kamu salah satu pecinta parfum, ada good news untuk kamu. Parfum Bond no. 9 yang memiliki ciri khas desain logo berbentuk bintang meluncurkan produk terbarunya yaitu “ New York Oud “ dan “Madison Square Park” yang memiliki tekstur keharuman berbeda.

New York Oud dengan kandungan komposisi bahan yang langka seperti saffron berpadu dengan buah-buahan seperti red plum, dan orange zest, serta woody patchouli, honey, musk and vetiver sehingga menghasilkan wewangian yang kuat. Pafum ini cocok digunakan bagi kamu yang bekerja dan berpendirian kuat serta mandiri.

Berbeda dengan New York Oud, Madison Square Park memiliki keharuman fresh serta menyegarkan karena terinspirasi dari suasana pagi hari pada musim semi di New York. Yang menarik dari desain  kemasan botol parfum ini adalah bros bunga pada bagian atas parfum yang dapat digunakan sebagai bracelet ataupun bros pada pakaian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading