Sukses

Fashion

WE LOVE YOUR LOOK: Beauty Edition

Next

1. Rebecca Reijman/ @rebeccareijman/ Penyanyi

Where: Studio Nurulita, Kemang
What: Penyanyi blasteran ini memiliki aura sensual dan jiwa tomboy dibalik sosok cantiknya. Karenanya, ia tidak suka menggunakan make up tebal untuk sehari-hari. Ia pun memberikan tips “You don’t need any make up as long as you wear the right lipstick.” Katanya sambil memegang sebuah lipstik andalannya.Wear: Maybelline Volume Express, Bourjois Sweet Kiss Lipstick, MAC Soft & Gentle. 

2. Mareike Brenda / @mareikebrenda / Model

Where: Jakarta Fashion Week

What: Model yang satu ini tampil cantik dengan smokey eyes kecoklatan yang dipadukan dengan  warna keemasan sebagai highlight pada mata. Untuk mencerahkan wajah, ia memilih blush on kemerahan sebagai aksen sementara warna lipstik dibiarkan natural pada bibir.

Wear:  Eyeshadow MAC; Lipstik, Compact Powder dan Blush on dari Revlon; Eyeliner The Body Shop.

3. Amanda Ratulangi / Ibu Rumah Tangga

Where: Jakarta Fashion Week

What: Ibu muda ini suka bergaya ala boneka dengan blush on kemerahan pada pipi, lipstik merah ala Scarlett Johansson dan tentunya rambut yang tertata ala Barbie.

Wear: Foundation Trish McEvoy, Loose powder Bare Minerals, Lipstick Make Up Store, Eyeshadow MAC, Bulsh on Nars, Pensil alis Bobbi Brown.

4. Lenda Lucia / @lendalucia / Account Director, Media Specialist

Where: Jakarta Fashion Week

What: Lenda menyukai gaya dandanan Kim Kardashian yang difokuskan pada mata dengan gaya riasan smokey eyes dan bulu mata super lentik.

Wear: Foundation, compact powder dan lipstick MAC; Blush on Chanel, Pensil alis, Viva, Eyeshadow dari MAC dan Make Up For Ever.

5.  Priscilla Lie / Ibu Rumah Tangga

Where: Jakarta Fashion Week

What: Priscilla tampil menawan dengan gaya riasan oriental seperti eyeliner yang digambar melentik naik, pipi merona dan bibir merah merekah.

Wear: Foundation dan Loose Powder Chanel. Blush on dan Eyeliner MAC.

Next

6. Samira Bawazier / @samirabawazier / Mahasiswi

Where: Jakarta Fashion Week

What: Satu lagi pecinta gaya make up Kim Kardashian. Feature wajahnya yang kearab-araban memang membuatnya cocok dengan gaya riasan ala Kim yang terfokus pada riasan mata smokey eyes.

Wear:  Eyeshadow dan Eyeliner dari Make Up For ever, Lipstik, Blush on dan Loose Powder MAC.

7. Nia Nyusheva / @NiaNyusheva / Pegawai Swasta

Where: Jakarta Fashion Week

What: Nia menyukai permainan warna-warni seperti hijau tosca pada mata, serta pink pada pipi. Ia pun dengan pandai menggunakan warna natural pada bibir sehingga hasil riasan keseluruhan tidak terihat “menor”.

Wear: Concealer Shu Uemura, Compact powder, Lipstik, Blush on, Eyeshadow dan Mascara MAC.

8.  Marcella Tanaya/ @marcellatanaya / Model

Where: Jakarta Fashion Week

What: Gaya riasan warna tanah yang natural menjadi pilihan untuk penampilannya sehari-hari. Dengan warna keabuan pada mata, coral pada pipi dan lipstik warna pink natural pada bibir, Marcella tampil menawan.

Wear: Semua produk dari The Body Shop dan pensil alis Bobbi Brown.

9. Sasya /@sasyachi / Model

Where: Jakarta Fashion Week

What: Sasya sangat menyukai gaya riasan make up ala Korea yang menonjolkan garis eyeliner untuk mempertegas mata serta kulit yang mulus dan bercahaya.

Wear: Bedak, Foundation, Lipstick dan Blush on Etude House; Eye liner dari Tony Moly dan Etude House, Mascara Maybelline.

10. Rissa Soesmex / @rissa_soesmex / mahasiswi dan penyiar radio

Where: Jakarta Fashion Week

What: Rissa membuktikan bahwa perempuan berhijab juga bisa tampil gaya dan cantik. Kuncinya adalah pemilihan warna-warna yang sesuai dengan warna kulit dan pakaian yang dikenakan.

Wear: Eyeshadow MAC, Eyeliner Chanel, Lipstick, Blush on dan Compact powder MAC, Pensil alis The Body Shop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading