Sukses

Fashion

BEAUTY BUYS: Diamonds, Glitter & Everything That Sparkles

Next

silver

Segala sesuatu yang gemerlapan sedang menjadi pusat perhatian di dunia fashion dan kecantikan. Riasan mata silver bergaya smokey menjadi pilihan pada runway Salvatore Ferragamo. Lain lagi dengan Fendi yang memilih riasan mata silver yang lebih ekstrim seperti menempelkan potongan aluminum pada kelopak mata. Berbagai baju sampai aksesoris berwarna senada juga mewarnai fashion show Alexander McQueen dan Miu Miu serta berbagai rumah mode ternama lainnya. Tidak heran kalau para artis Hollywood tidak mau ketinggalan dan tampil memukau dengan silver sequin dress seperti yang dikenakan Taylor Swift. Lain dengan Taylor, Jennifer Lopez menunjukkan kecintaannya pada gemerlap warna silver dengan menggunakan riasan mata berwarna silver pada kelopak matanya. Ini membuktikan bahwa yang berkulit coklat pun pantas menggunakan warna silver dan segala sesuatu yang gemerlapan.

Kalau kamu ingin menggunakan warna silver atau gemerlap batu-batuan permata sebagai aksen kecil yang mengangkat penampilanmu, kamu bisa menggunakan tas atau sepatu silver. Kamu juga bisa memilih aksesoris cincin, kalung atau anting yang gaya dengan batu-batuan yang gemerlapan. Karena warnanya, satu atau dua item saja yang kamu kenakan akan menyulap penampilanmu menjadi stylish dan edgy. Alternatif lainnya adalah untuk tampil dengan nail polish berwarna silver beraksen glitter yang akan membuat semua mata tertuju pada penampilan jari jemari yang begitu mewah.

Diamond rings adalah fenomena lain yang merambah Hollywood. Dari cincin pertunangan Kim Kardashian yang sebesar 20.5 karat sampai cincin seharga hampir $5 juta dolar milik Paris Hilton yang diberikan oleh mantan tunangannya, Paris Latsis.

Kamu tidak perlu cincin sefenomenal itu untuk ikut dalam tren gemerlap ala Hollywood. Mau tahu caranya? Klik ke halaman berikut.

 

Next

silver

Skin:

Pernah mendengar tentang perawatan wajah yang disebut dengan diamond peel? Sesuai dengan namanya, ia mengkombinasikan diamond dengan proses mikrodermabrasi yang bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati menggunakan diamond tips sehingga prosesnya lebih cepat, bersih, dan mampu menjangkau daerah yang sensitif seperti area mata. Selain itu, diamond peel juga mengkombinasikan mikrodermabrasi dengan dermal infusion yang bertujuan untuk memasukkan bahan tertentu sesuai dengan problem kulit yang dialami seperti kering, keriput, jerawat, bekas jerawat dan flek. Hasilnya, kulit kamu akan kembali terlihat sehat bercahaya dan awet muda sementara garis-garis dan kerutan halus pada wajah akan berkurang.

Perawatan diamond peel ini bisa kamu dapatkan di klinik kecantikan terkemuka di Jakarta dan Surabaya.

Eyes:

Mata kamu akan terlihat bercahaya dengan eyeshadow berwarna silver seperti MAC Eyeshadow Fineshine (Rp.210,000) atau yang bertekstur krim dengan efek shimmer seperti Make Up For Ever Aqua Cream #2 (Rp.285,000). Teksturnya yang creamy membuatnya mudah dioleskan dengan jari, dan akan mongering seketika sehingga eyeshadow akan lebih tahan lama dari yang bertekstur bubuk maupun padat. Untuk kamu yang ingin gemerlap ekstra bisa mengaplikasikan glitter bubuk (Make Up For Ever Diamond Powder Rp.295,000) pada ujung mata bagian dalam untuk membuka mata, atau pada sudut mata bagian luar untuk hasil yang lebih glamor.

Lips:

Padukan warna silver pada mata dengan bibir pink terang yang akan mengangkat penampilanmu secara keseluruhan tanpa terlihat menor. Kamu bisa coba lipstick YSL #138 (Rp.275,000) dalam nuansa rose pink. Untuk hasil bibir glossy yang gemerlapan, kamu bisa aplikasikan lip gloss Dazzleglass dari MAC (Rp. 285,000) yang memiliki partikel shimmer untuk hasil bibir yang irresistible.

Nail:

Jangan lupakan jari jemari cantikmu yang akan tampil gemerlap dengan nail polish berwarna silver metalik ataupun yang memiliki partikel glitter seperti Nicole by OPI Kardashian Kolors Follow Me On Glitter (Rp.130,000).

More Sparkles:

Kalau itu semua belum cukup, kamu juga bisa bereksperimen dengan bulu mata dari Shu Uemura Classic Diamante yang memiliki butiran permata sehingga mata kamu akan terlihat semakin bercahaya, eyeliner berwarna silver (MAC Eyeliner Silver Skates Rp. 230,000) ataupun yang berwarna hitam tapi dengan partikel shimmer dari Bobbi Brown (Long Wear Gel Eyeliner Graphite Shimmer Ink) yang akan membuat mata kamu terlihat gemerlap tetapi tetap subtle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading