Sukses

Fashion

BEAUTY BUYS: Smokey Eyes For Year End Party

Next

Gaya riasan smokey eyes merupakan favorit berbagai rumah mode untuk Winter 2011. Kalau runway Chanel Couture memilih untuk memadukan riasan smokey eyes dengan warna pekat seperti charcoal, biru hitam dan kehitaman pada mata dengan bibir nude untuk hasil yang misterius, Giorgio Armani memilih memadukan gaya riasan smokey eyes beraksen silver metalik dengan bibir merah yang elegan. Trik unik yang mudah, bukan?  

Kamu juga bisa bereksperimen dengan berbagai tone warna pada smokey eyes. Untuk kamu yang menyukai gaya smokey eyes yang klasik, Dior 5-Color Eyeshadow in Gris-Gris #034 bisa jadi pilihan. Namun, jangan terpaku pada warna-warna hitam dan abu saja karena gaya smokey bisa didapatkan dengan  aneka nuansa warna lainnya.   Untuk hasil smokey eyes yang lebih natural, nuansa coklat (Revlon CustomEyes in Naturally Glamourous), ataupun coklat yang beraksen keemasan (Estee lauder Pure Color Five Color Eyeshadow in Bronze Dunes) bisa jadi alternatif. Smokey eyes bernuansa hijau (L’Oreal Open Eyes Pro in Vivid Green) patut dicoba untuk hasil penampilan yang seksi dan trendi. Untuk kamu yang ingin gaya smokey eyes yang lebih berwarna, bisa memilih smokey eyes dalam nuansa keunguan dengan sentuhan highlight pink (Lancome Ombre Absolue Palette Eye Shadow Quad in Rose De Bonheur).   Dan, jangan lupa penggunaan eyeliner hitam pada mata yang dibaurkan dengan eyeshadow merupakan kunci riasan smokey eyes ala runway dan bintang Hollywood. Kamu bisa coba Dior Crayon Khol Pencil yang memiliki warna pekat, tekstur yang creamy sehingga mudah dibaurkan namun waterproof sehingga tahan lama. 

Kamu juga tidak perlu khawatir apabila gaya riasan smokey eyes ini cocok untukmu. Riasan mata yang begitu sensual ini membuat penampilan si kulit putih terlihat menawan ala Kristen Stewart, yang berkulit kuning langsat seseksi Kim Kardashian, dan yang berkulit coklat tampil sensual ala Beyonce. What are you waiting for?  

 

Next

 

1. Dior Crayon Khol Pencil Rp. 225.000

2. Dior 5-Color Eyeshadow in Gris-Gris #034

3. Estee lauder Pure Color Five Color Eyeshadow in Bronze Dunes Rp. 500.000

4. L’Oreal Open Eyes Pro in Vivid Green Rp. 179.000

5. Lancome Ombre Absolue Palette Eye Shadow Quad in Rose De Bonheur Rp. 550.000

6. MAC Ice Parade Gold Iced Delights Eye Bag yang terdiri dari clutch, maskara, eyeliner, 2 eyeshadow dan kuas. Rp. 770.000

7. Revlon CustomEyes in Naturally Glamourous Rp. 100.000

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading