Sukses

Fashion

Dari Itali, Paris & Inggris Untuk Isi Lemarimu!

Next

From Italy To Indonesia With Love

By Cynthia Listiyani


“Please be careful. My guns are in that Fendi.” itu adalah sebuah quotes yang diucapkan oleh Sandra Bullocks saat berperan dalam film Miss Congeniality 2. Bagi penggila fashion label asal Itali ini pasti sudah tidak asing lagi. Terkenal berkat tas "baguette"nya, Fendi resmi membuka butik pertama tepatnya di Plaza Indonesia.

Butik seluas 175 meter persegi ini dibuka oleh Mr. Jung Kim, general manager Fendi untuk wilayah Asia Pasifik dan juga Mr. Danny Mussry. Dari mulai koleksi ready to wear musim terbaru, sepatu, aksesori dan juga tas, butik ini siap memuaskan hasrat belanja perempuan sadar gaya di Indonesia. Butik yang kamu lihat di sini memiliki konsep dan juga desain yang sama seperti butik Fendi di Roma. Lewat tangan arsitek Peter Marino + Associates, butik ini mencerminkan esensi label ini yang mewah, sophisticated dan juga mencerminkan arsitektur kota Roma ala Baroque dan modern sekaligus.

Khusus untuk acara pembukaan butik di Jakarta, Fendi menerbangkan artisan mereka untuk mempertunjukan pembuatan tas serian Fendi Selleria. Sekarang kami tahu kenapa harga sebuah tas ini sungguh fantastis, mengingat pembuatan tas ini masih dikerjakan secara manual. Lalu ada juga pojokan di mana kami bisa melihat pengerjaan material fur yang merupakan spesialisasi label ini.

Last but not least khusus untuk kamu para penggila tas kulit eksotis, Fendi mereka menawarkan 2 tas Peekaboo limited edition dengan material kulit buaya yang mewah. Money can’t buy you happiness but it surely can get you a Fendi.

Date Night With Fred

Yuk, kasih kejutan buat pacar atau suami terkasih dengan kaos baru! Bukan sembarang atasan, tapi polo short hasil kreasi mantan petenis dunia Fred Perry. Familiar dengan label asal Inggris dengan logo Laurel Wreath yang ikonik? Yup, setelah penantian cukup lama akhirnya kita bisa mendapatkan koleksi Fred Perry tanpa harus ke luar negeri.

Fred Perry mantap menghentakan kakinya di Plaza Indonesia, Jakarta. Dengan desain toko yang bergaya klasik-moderen, kamu bisa dapatkan semua koleksi lengkap untuk pria dan perempuan dari kaos polo dengan kerah bergarisnya yang ikonik, kemeja, sepatu, tas, hingga koleksi Japanese dan Special Edition. Perpaduan baju olahraga dengan street wear khas Fred Perry ini cocok untuk kamu yang senang dengan gaya sporty yang enerjetik.

Next

An American In Paris

Sebagai salah satu label fashion tertua, Dior tidak pernah sembarangan memilih wajah-wajah untuk kampanye mereka. Jika biasa selebriti asal Perancis yang menjadi bintang utama, untuk musim ini mereka terpincut oleh Mila Kunis, aktris Hollywood yang sedang naik daun.

Tampaknya kepiawaian Mila Kunis pada film Black Swan tidak hanya memukau penonton tapi juga Delphine Arnault sebagai General Deputy Manager Dior. Mila Kunis tampak feminin dan elegan sambil memegang tas Miss Dior yang ikonik. Menurut Delphine Arnault, sosok Mila Kunis sebagai perempuan moderen, dan talentanya sangat sesuai dengan image label ini. Kami tidak sabar melihat cantik dan elegannya Mila Kunis dalam balutan gaun Dior pada Oscar yang akan datang.

Nafas Baru Bagi Pecinta Sepatu

Kabar baik untuk para Fimelova yang ada di Surabaya. Staccato, label sepatu asal Hong Kong membuka gerai pertamanya di Tunjungan Plaza IV, Surabaya. Berbagai pilihan sepatu dengan bahan kulit untuk santai sampai pesta ditawarkan label ini yang siap bersaing merebut hati para shoes lovers tanah air.

Variasi gaya terkini tertuang dalam koleksi terbaru label ini. Sebut saja heels cantik untuk para perempuan feminine, flats yang nyaman untuk menemani si sporty, hingga sepatu oxford untuk kamu yang sedang mencari sepatu gaya boyish. Yang paling kami suka? Gaya color block-nya dalam warna-warna netral.

Loading
Artikel Selanjutnya
Peralatan Makan dari Check'N' Dior Bikin Makan Malam Valentine Makin Romantis
Artikel Selanjutnya
Karya Seni Sepanjang Masa Sebagai Identitas Masa Kini dari Dior