Sukses

Fashion

Badai Sepatu & Perhiasan Malam, Apa Itu?

Next

Badai Sepatu

heatwave

Familiar dengan label sepatu HEATWAVE? Lini sepatu asal Singapura ini kini semakin merambah di ibu kota dengan membuka cabang baru mereka di Plaza Indonesia EX lantai 1. Bangga dengan moto “Quality With A Human touch”, label ini terus berusaha membuat perempuan tampil cantik dan seksi dengan rasa sakit yang minimal.

Di sini, kamu bisa menemukan aneka macam sepatu mulai dari pumps, wedges, flats dan sandal yang ditawarkan dalam warna-warna netral seperti coklat, krem, hitam dan putih, dan juga warna-warna berani seperti fuchsia, biru elektrik dan oranye. Dengan desain yang simpel dan harga yang sesuai dengan kualitas yang dimiliki, sepatu ini bisa membuatmu tampil prima di segala suasana. 

 

Love Your Heritage Through Jewelry

tulola, juwita malamPerempuan mana yang tidak menyukai perhiasan? Kebetulan kami datang ke acara pameran perhiasan yang diadakan oleh Tulola pada 14 Januari kemarin bertempat di Dia.Lo.Gue Artspace, Kemang. Kali ini koleksi yang terlahir berkat kolaborasi desainer Sri Luce Rusna dan aktris Happy Salma ini memperkenalkan 25 koleksi limited edition mereka yang bertajuk “Juwita Malam”.

Juwita Malam adalah judul lagu karya Ismail Marzuki yang digemari keduanya karena makna lirik yang mencerminkan keunikan dan misteri sebuah keindahan perempuan. Mereka refleksikan ini melalui aneka perhiasan handmade yang kental akan sentuhan tradisional meskipun menggunakan material impor seperti Batu Japur India atau mutiara dari Tahiti. Dengan energi seniman yang berasal dari Bali dan Jawa, koleksi inipun begitu hidup dan indah karena keduanya telah menggabungkan keahlian masing-masing untuk mengreasikan koleksi ini.

Di awal bulan Desember kemarin, Tulola sudah resmi membuka butik pertama mereka di Seminyak Bali dan akan terus berkembang dengan membuka butik ke dua mereka di Soho New York tahun 2012 ini. So proud of them! 

 

Bags With The Nature’s Touch

furla

Kalau kamu menggambarkan dirimu sebagai perempuan dinamis yang mencintai traveling pasti membutuhkan segala sesuatu yang fungsional dan juga tahan lama. Kebetulan  koleksi Spring/Summer 2012 dari Furla terinspirasi dari suasana alam Mediterania dan pantas sebagai teman travelling kamu.

Yang membuat tas ini semakin spesial adalah material yang digunakan berasal dari perpaduan hasil kekayaan alam Italia seperti kombinasi antara kulit kerbau dan reptil, kulit vintage, kanvas dan karet, yang dipadukan dengan teknologi mutakhir sehingga tas-tas ini pun juga waterproof. Kalau kamu tidak terlalu suka tampil girly, tas model Globetrotter yang memiliki kesan vintage ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Mau terlihat lebih feminin? The Candy Bag might be your favorite. Jadi, pilih mana? 

 

Apple Of My Eyes

lanvinIngin tetap gaya meskipun menggunakan kaca mata optikal? Tentu bisa. Sekarang, nggak hanya sunglasses saja yang hadir dengan berbagai macam pilihan, setelah sukses meluncurkan Sunglasses Collection 2012, untuk pertama kalinya LANVIN mempersembahkan koleksi kaca mata optikal. Bekerja sama dengan De Rigo Group dan juga Alber Elbaz, kaca mata ini tercipta dengan gaya khas LANVIN dengan perpaduan sentuhan gaya modern kontemporer namun tetap classic dan long lasting.

Kaca mata optikal ini ditawarkan dengan aneka macam bentuk mulai dari oval, bundar, persegi dan cat's eye yang dapat disesuaikan dengan bentuk wajahmu. Dengan detil-detil menarik yang dimililki, kaca mata inipun terlihat unik dan lebih stylish dibandingkan kaca mata optikal lain yang sering kamu jumpai. Misalnya saja seperti bingkai kaca mata dengan gradasi warna yang elegan dan adanya tempelan batu permata yang memercantik baut metal pada kaca mata. Make a new statement with a stylish eyewear!

Next

nike fuelband

Meet The High Tech Accessory!

Buat kamu yang malas berolahraga, sekarang ada aksesori baru yang bisa membuat kamu lebih bersemangat untuk aktif bergerak dengan cara yang lebih fun! Baru-baru ini, NIKE baru saja meluncurkan inovasi terbaru mereka, yaitu NIKE+ FuelBand. What makes this wristband so extraordinary? Ternyata aksesori pintar ini memiliki perangkat khusus bernama NikeFuel yang dapat mengukur dan mendeteksi semua gerakan yang kamu lakukan setiap hari.

Dilengkapi dengan 20 lampu LED, wristband ini akan memberikan informasi seputar jumlah langkah, kalori dan waktu dari segala macam bentuk aktivitas yang telah kamu lakukan.  Selain itu, lampu LED juga akan menampilkan NikeFuel yang akan memberikan informasi skor yang telah kamu capai melalui perubahan warna lampu dari hijau ke merah. Istimewanya lagi, wristband ini juga memiliki built-in USB dan Bluetooth yang dapat menghubungkannya dengan website Nike+ sehingga kamu bisa menggunakan aplikasi gratis dari Iphone untuk menyimpan semua data dari aktivitasmu setiap harinya.

Dengan desainnya yang ramping dan sangat user-friendly, aksesori pintar ini nggak hanya membuat kamu lebih bersemangat untuk terus bergerak aktif, tetapi juga lebih gaya saat berolahrga. 

 

Dynamic Duo!

DVF, GAPKIDS

Apa jadinya jika "The Queen of Vintage Print", Diane von Furstenberg tertuang dalam baju anak-anak? Satu kata FUN! Sebentar lagi, Gap akan meluncurkan koleksi Spring 2012 perdananya untuk GapKids dan babyGap yang berkolaborasi dengan DVF. Ternyata, pengalamannya sebagai seorang ibu sekaligus seorang nenek telah menginspirasi Diane untuk melahirkan koleksi yang stylish dan namun tidak meninggalkan kesan innocent dan playful yang biasa terdapat pada baju anak-anak. Permainan warna-warna bold dan playful, print yang ikonik tertuang dalam t-shirt, tank top, shorts, celana capri, legging dan baju renang. Tidak ketinggalan pula serangkaian aksesori seperti kaca mata hitam, espadrilles dan sandal yang pasti akan membuat si kecil tidak kalah gaya dengan sang ibu.

Koleksi-koleksi ini akan dipasarkan serentak pada 28 Maret 2012 di seluruh outlet Gap. Mark your calendar mommies!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading