Sukses

Fashion

Coba Tebak, Apa Persamaan Beyonce & Dian Sastro?

Next

Ada 15 blogger dengan busana serba pastel yang ikutan menghadiri makeup workshop ini. Lantas kami pun berbincang-bincang dengan para blogger sambil menyantap cemilan yang disediakan. Bincang-bincang seru kami berhenti pada pukul 17.30 saat Cisca Becker membuka acara dan menyuguhkan beberapa video dari Beyonce Knowles, Jennifer Lopez, Aimee  Mullins dan Dian Sastrowardoyo tampil menawan dan flawless. Kami dibuat penasaran karena keempat perempuan cantik pada video itu semuanya menyebutkan kata True Match.

Tidak lama kemudian yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir. Cisca Becker memanggil Adi Adrian seorang makeup artist handal yang menjadi ambasador L'oreal di Indonesia. Yup, acara makeup workshop akan segera dimulai. Salah satu blogger mendapatkan kesempatan untuk di make over oleh Adi dan yang beruntung terpilih adalah Nita Soesabdo (www.nitasoesabdo.blogspot.com) Kami dan para blogger lainnya ikut juga bermain dengan makeup yang sudah disediakan di meja.

Setelah membersihkan wajah Nita, Adi mengoleskan Base Magique Smoothing Velvet Primer pada wajahnya. Primer ini berguna untuk menyempurnakan makeup pada wajah. Tidak hanya itu, kulit juga akan terlihat halus sempurna karena pori dan garis halus pada kulit akan tersamarkan oleh primer ini. Efeknya yang matte sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak.
 
Kemudian True Match Liquid Foundation dipulaskan pada wajah Nita. Kami bersama para blogger juga ikut memulaskan foundation ini. Akhirnya rasa penasaran kami akan kata-kata true Match yang disebut-sebut oleh 4 perempuan cantik dalam video sebelumnya terjawab sudah. Kami cukup kaget dengan tekstur True Match Liquid Foundation ini yang mudah menyatu dengan sempurna pada kulit wajah. Ternyata Ultra Fine Pigments-nya mampu menyamakan warna foundation dengan warna kulit asli. Kalau biasanya memakai foundation yang ditakuti adalah kulit akan terasa berat, dengan True Match liquid Foundation ini kulit justru terasa ringan dan permukaan terlihat halus. Selain itu, True Match Foundation ini dilengkapi dengan vitamin  B5 dan E yang memberikan tekstur foundation yang sangat blendable. Uniknya lagi seri True Match dengan Shade Enhancer ini tersedia dalam 6 warna pilihan yang sudah disesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia. Jadi nggak perlu tuh bingung memilih warna yang paling mendekati warna kulit aslimu.

Next

Setelah itu Adi memoleskan True Match Two Way Cake Foundation yang juga dilengkapi dengan Shade Enchancer pearls yang menyatu sempurna dengan warna kulit. Wajak tidak akan terlihat seperti memakai topeng dengan bedak ini. Uniknya juga bedak ini mengandung SPF 20/PA++ jadi selain kulit wajah yang terlindungi dari sinar UVA dan UVB juga bebas mengkilap selama 8 jam!

Setelah memulaskan L’Oreal Paris Open Eyes eyeshadow, L’Oreal Paris 24 H Super Liner Gel Eyeliner dan L’Oreal Paris Double Extension Curl Mascara yang bisa memanjangkan dan melentikkan bulu mata untuk menegaskan bentuk mata Nita serta membuka matanya yang mungil. Kemudia Adi melanjutkan dengan memulaskan True Match Blush dengan teksturnya yang halus dan creamy. Blush ini mudah menyatu dengan sempurna pada riasan. Saat mengaplikasikannya pada pipi kami mencium aroma buah-buahan yang segar dari blush ini. Sebagai sentuhan terakhir untuk riasan alami yang sempurna, Adi memoleskan L’Oreal Glam Shine Lip Gloss. Bibir Nita langsung terlihat segar dan lebih Jika menginginkan tampilan bibir yang lebih intense, gunakan Color Riche lipstick yang memiliki lebih dari 20 shades.


Malam itu bukan hanya Nita saja yang terlihat lebih cantik setelah di make over. Kami dan para blogger lain juga tidak mau kalah dan ikutan mencoba rangkaian produk L’Oreal Paris. Menambah keseruan acara, Adi Adrian memilih 3 blogger sebagai makeup terbaik. Terpilih Hanna Anindhita (www.hannaanindhita.blogspot.com), Woro Pradono (www.thepradonos.com) dan Stella Lee (www.stellalee.net). Ketiganya mendapatkan hadiah berupa produk menarik dari L’Oreal.  Sebagai pemenang best dress terpilih Diana Caitilin (www.callmediiiyn.blogspot.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Jika yang Pertama Sukses, Dian Sastrowardoyo Janjikan Guru-Guru Gokil Dua
Artikel Selanjutnya
Keinginan Dian Sastrowardoyo Jadi Jelek Terwujud di 'Guru Guru Gokil'