Sukses

Fashion

Marc Jacobs vs Raf Simons, Pilih Mana?

Next

Raf Simons For Dior


Penantian yang ditunggu-tunggu akhirnya berbuah juga, Raf Simons menggantikan John Galliano sebagai artistic director of haute couture, women's ready-to-wear, and accessories collections. Rumor Raf yang akan menggantikan John di Dior sudah terdengar di awal tahun sebelum ia keluar dari brand Jil Sander. Bahkan pada pertengahan tahun 2010, Dior sempat dikabarkan telah mempertimbangkan nama Raf simons sebagai desainernya, perihal dipecatnya John Galliano akibat tindakan rasisnya. Garis rancangan Raf dikenal dengan gayanya yang terlihat urban, minimalis, dan maskulin sedangkan Christian Dior high-class, feminin, dan kaya permainan detail. Raf sendiri merasa “tertantang” bisa bergabung dengan Christian Dior, seperti dikutip dari WWD. So, kita tunggu saja, koleksi pertamanya akan keluar pada Paris Couture Week 2012 di bulan Juli ini.

With Love, Marc By Marc Jacobs


Stripes, warna bold, print hati mendominasi koleksi terbaru marc Jacobs Spring/Summer  2012. Berlokasi di Otel lobby, Jakarta. Tata panggung di hiasi dengan bentuk hati raksasa berwarna merah menjadi tema Marc musim ini. Aplikasi ruffle pada bagian pinggang membuat kesan playful dan feminin. Di dominasi palet warna merah, khakis, biru, hingga hot pink. Aksen lasur cut juga diaplikasikan untuk mempercantik detail pada dress.Pemakaian bahan parasut yang terkesan casual dan nyaman untuk di pakai. Permainan rok balon dengan konstruksi yang “canggih” juga menjadi koleksi yang paling ”wah” pada malam kemarin.

 

Next

It’s Not Small

I.K.Y.K meluncurkan koleksi Spring/Summer 2012 terbarunya “it’s not small”. Creative dari I.K.Y.K Anandia Putri menyalurkan lewat koleksinya bahwa sesuatu hal yang kecil itu penting. Hal yang kecil bisa menjadi sesuatu yang timeless. Kenyamanan dari bahan ringan dengan material sleek dan dengan desain yang feminin. I.K.Y.K juga memberi sentuhan dengan permainan warna cerah dan motif dengan palet merah dan biru. Menawarkan kemeja dan blus katun, dengan potongan khas lengan berpotongan asimetris dan lengan panjang berlebihan. I.K.Y.K memakai bahan katun jepang ,semi wol dan beludru. “It’s not small” dalam pengertian I.K.Y.K adalah menikmati hidup .

Keeping Things Simple

Pre-collection spring/summer 2012 Bally mengekspresikan gaya hidup musim panas dan dinikmati di tepi danau St.Moritz, Swiss. Peluncuran koleksinya baik di Grand Restoran House Hotel Suvretta atau di pertunjukan Opera musim panas, setiap peluncuran adalah momen yang mengekspresikan mood koleksi ini. Dengan garis berpotongan clean dan elegan, koleksi ini mengungkapkan keinginan yang kuat, elegan dan sporty chic. Penggunaan leather dan cross check menjadi salah satu aplikasi khas koleksi Bally. Dengan palet warna putih, navy, biru, nettle lightened with calico, cream, rosewood, peacock, peony and sap green. Semuanya siap untuk menjadi koleksi kamu!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading