Sukses

Fashion

3 Gaun Penakluk Cannes Andalan Dian Sastro

Dian Sastrowardoyo, brand ambassador L'Oreal, menghadiri Cannes Film Festival 2012 di Perancis sebagai duta pertama dari Asia Tenggara yang datang ke festival ini. Dian yang berpostur tubuh mungil akan memakai rancangan Sebastian Gunawan untuk cocktail party. SeBa menampilkan rancangan yang playful, young dan energik yang terinspirasi dari karakter Audrey Hepburn di tahun 50’an yang memakai gaun cocktail bersiluet A line. Ia memilih pemakaian  taffeta dengan aplikasi bordir dan tambahan selendang tenun Bali. Sehingga dalam tampilan busana modern, Dian Sastro tetap tampil cantik dengan sentuhan khas Indonesia.

Untuk gaun kedua, awalnya Eddy Betty membuat 3 sketsa untuk gaun yang akan dikenakan Dian, namun pilihan jatuh pada gaun dengan model kemben berwarna hijau dan biru elektrik.  Gaun bergaya edgy ini memakai bahan dutchess dan dipercantik dengan aplikasi detail kristal pada bagian dada dan pinggul. “ Saya excited dan merasa terhormat untuk mendesain gaun Dian Sastro untuk acara Cannes”. Pembuatan gaun Dian memakan waktu kurang lebih 3 minggu, semuanya buat secara maksimal dan didesain sesuai dengan kepribadian Dian sendiri.

Pada acara after party, Dian akan mengenakan gaun rancangan Didit Hediprasetyo. Gaun bodycon dengan aplikasi pita pada bagian pinggul yang terbuat dari kain songket dengan tambahan payet silver yang elegan.

Penampilan Dian akan disempurnakan dengan tata rias dari make up artist kelas dunia, Billy B, yang sudah mendandani selebriti Hollywood seperti Beyonce, Pink, Lady Gaga. Sedangkan rambut Dian akan ditata oleh John Nollet, hairdresser ternama dunia.

Penasaran seperti apa wujud aslinya? Tunggu cerita selanjutnya dari kami!

 

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Kejutan Wakil Asia di Miss Universe 2020
Artikel Selanjutnya
Lihat Gaun Stunning Ayu Maulida untuk Top 10 Miss Universe 2020