Sukses

Fashion

Serangan Polkadot Louis Vuitton!

Next

Polkadot World Yayoi Kusama yang terkenal dengan karya polkadotnya, berhasil menarik perhatian creative director Louis Vuitton, Marc Jacobs. Mereka pertama kali bertemu di tahun 2006 ketika membuat film dokumenter Marc Jacobs for Louis Vuitton dan Marc mendeskripsikan permainan motif Kusama sebagai suatu hal yang timeless dan endless. Beragam busana seperti trenchcoats, dress, rok, dan aksesori akan keluar pada 10 Juni 2012 nanti lalu tas kulit yang dibalut dengan motif tentakel yang terlihat seperti saraf dan ’Kusamacised’ monogram leather goods akan hadir di bulan Oktober 2012. Well, enjoy polkadot world, Fimelova!

Robert Pattinson wear Gucci In Cosmopolis!


Gucci telah berkolaborasi dengan costume designer Denise Cronenberg untuk menampilkan gaya sleek dan elegan aktor Robert Pattinson dalam “Cosmopolis, film yang disutradarai David Cronenberg dan diproduseri oleh Paulo. Di “Cosmopolis” Pattinson berperan sebagai pemuda jutawan, Eric Packer,yang berprofesi sebagai asset manager. Ia tampil menawan dalam balutan setelan Gucci dengan dua kancing hitam notch lapel Signoria yang dipadu kemeja cotton, dasi hitam sutra, leather belt dengan detail silver buckle, dan black leather shoes. Dipastikan Pattinson akan tampil menawan dalam film ini.

 

Next

 

Anna Dello Russo For H&M


Kini, kamu bisa menikmati gaya berpakaian ala Anna Dello Ruso! Anna yang menjabat sebagai fashion editor di “Vogue” Jepang tersebut, akan bekerja sama dengan label H&M khusus untuk koleksi aksesori. Menurut Anna, ini adalah tawaran yang menarik dan menantang baginya. Rencananya aksesori akan mencakup kalung, gelang, cincin, kacamata hitam, hingga sepatu. Tidak perlu menunggu lama Fimelova, kabarnya aksesori Anna Della Russo untuk H&M ini akan dirilis di seluruh 140 butik pada awal Oktober 2012.

Fantastic Colours To Make The Summer Brighter


Cerahkan harimu dengan tampilan Swatch Bicoloured, rangkaian jam tangan dengan permainan warna terang dalam sentuhan gaya yang modern, edgy, dan casual. Sebagai label jam ternama di dunia, Swatch juga selalu menampilkan desain yang menarik. Ragam pilihan warna viber seperti pink, hijau, ungu, orange, dan hijau cocok untuk tampilan musim panas. Pastikan Fimelova mendapatkan koleksi Swatch dalam perpaduan rangkaian warna yang seru ini.

Loading