Sukses

Fashion

Lenyapnya Label YSL & Kejutan Dari Agyness Deyn!

Next

YSL New Identity

Yves Saint Laurent yang ada sejak tahun 1961 akan merubah namanya menjadi Saint Laurent Paris. Hedi Slimane, creative director baru dari brand ini mengungkapkan alasannya mengapa dia mengganti nama YSL yang sudah sangat terkenal di dunia fashion menjadi SLP. Menurutnya perubahan nama ini sangat bagus untuk memberikan nuansa baru yang lebih modern dan segar pada rumah mode YSL juga pada kompetisi dunia high-fashion, namun beberapa orang menduga hal ini adalah cara Slimane untuk menghilangkan ciri khas dari Stefano Pilati, creative director sebelumnya yang sudah mendesain untuk YSL sejak tahun 2004. Nama SLP akan mulai digunakan pada koleksi ready-to-wear Spring 2013 di Paris Fashion Week bulan September. Apakah Fimelova setuju dengan ide Slimane ini?

 

Next

Rimowa Pop-Up Store

Rimowa merupakan premium brand produsen koper pertama di Jerman pada tahun 1898. Koleksi Rimowa memiliki struktur yang elegan dan berkualitas tinggi karena diproduksi dengan tangan. Kali ini Rimowa membuka gerai barunya di Plaza Indonesia, Jakarta, 20 Juni 2012 lalu. Anda bisa memperoleh produk-produk andalan Rimowa seperti Salsa Deluxe, Topas Titanium dan tentunya signature style mereka, Classic Flight yang terbuat dari aluminium. Ready to travel with Rimowa?

 

Next

TOD’s Red Alert

Brand asal Italia, TOD’s kembali mengeluarkan Signature Collection. Koleksi terdiri dari shopping bag, shoulder bag, dan duffle bag berwarna merah yang terbuat dari kulit kontemporer. Terinspirasi dari Gommimo Loafer, koleksi ini memiliki model yang multiguna dan everlasting!


Next


Armani Wedges

Another new collection from Emporio Armani house! Kali ini Emporio Armani mengeluarkan ankle wedge berwarna hitam dari bahan suede dengan varnished sole berbahan kulit. Belt di bagian pergelangan kaki dan detail peep toe menambah cantik penampilan, cocok untuk dipadukan dengan LBD kesayangan Fimelova.

 

Next

Agy Getting Married

Agyness Deyn diberitakan telah menikah dengan actor Giovanni Ribisi. Belum banyak yang tahu kalau Agy dan Gio adalah sepasang kekasih. Agy, yang biasanya mengencani musisi, antara lain Albert Hammond Jr. (The Strokes) dan Alex Greenwald (Phantom Planet) akhirnya memutuskan untuk menikah dengan pemeran adik Pheobe Buffay di serial Friends ini. Pernikahan ini merupakan pernikahan pertama untuk Agy dan kedua untuk Gio. Congratulation!


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading