Sukses

Fashion

Fashion Video Favorit Jutaan Penonton!

Next

The Hottest Abercrombie & Fitch Guys

Wanna see hot men walking around the city topless? Itulah promosi yang dilakukan Abercrombie & Fitch, label yang terkenal dengan pasukan shopkeepers laki-laki berparas tampan dan perempuan cantik berpostur proposional. Mereka  memanjakan pengunjung toko dengan menyediakan hiburan foto bersama para shop keepers. Di video ini Abercrombie memilih shopkeeper dari cabang Milan, London, dan New York  untuk bernyanyi  lip sync lagu “Call Me Maybe” milik Carly Rae Jepsen. Tampil dengan lagu yang catchy, video ini berhasil ditonton oleh lima juta penonton! Well, enjoy the men Fimelova!

Next

 

Man Repeller

Leandra Medine, pemilik blog Man Repeller, juga membuat lip sync video “Call Me Maybe” fashion edition. Video yang ia buat bersama Rebecca Minkoff , Hilary Rhoda, dan melibatkan beberapa teman-temannya. Dengan lokasi yang berada di balkon hotel, mereka menikmati champagne dan menari-nari bersama. Bahkan balita ikut berpartisipasi dalam video ini!

Next

 

Kate Upton

Kate Upton, model berusia 20 tahun yang memiliki postur tubuh curve dan memiliki boobs besar. Namanya semakin dikenal ketika menjadi cover Sport Illustrated swimsuit issue. Karir modelnya bermula  dari menjadi model tas Dooney & Bourke, Guess, dan Garage. Video-nya yang fenomenal dan rata-rata memakai bikini ini berhasil ditonton oleh tujuh juta penonton. Berkat video tersebut, popularitas Kate Upton meroket hingga akhirnya dilirik oleh majalah papan atas. Jadi cover GQ dan dapat artikel khusus di Vogue US! Tentunya kesuksesan Kate juga berkat campur tangan fotografer terkenal, Terry Richardson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading