Sukses

Fashion

BEAUTY BUYS: Makeup Tahan Keringat!

Next

Siapa bilang kalau olahraga ya harus tampil biasa saja? Dengan beragam inovasi formula saat ini, kamu bisa lho tetap terlihat cantik ketika berolahraga. Satu hal yang penting, jangan menggunakan makeup berlebihan! Cukup andalkan alat makeup yang waterproof dan smudgeproof. Dengan begitu makeup-mu tidak akan luntur saat keringat mengucur. Hindari oil-based makeup ketika berolahraga karena hanya akan membuat kulit lebih sulit bernapas.

Untuk base, gunakan tinted moisturizer karena teksturnya yang ringan, namun tetap mampu memberikan rona wajah yang lebih merata. Pilih tinted moisturizer yang mengandung SPF untuk tetap melindungi wajah dari sinar ultraviolet di sekitarmu. Kalau kamu tidak bisa hidup tanpa eyeliner, pastikan pilih eyeliner yang waterproof dan smudgeproof. Coba andalkan gel eyeliner. Untuk bibir, cukup pulaskan lipgloss atau lipstain untuk tampilan yang lebih cerah.

Nah, kalau sudah cantik dengan makeup, jangan lupakan sunblock! Untuk berolahraga, pilih yang sweat-resistant daripada yang hanya water-resistant ya! Stay beautiful and happy exercising!


Next: 8 recommended products to accompany your exercise time!

Next

1. The Balm BalmShelter Tinted Moisturizer SPF 18 (Rp295.000)

2. Banana Boat Sport SPF 50 (Rp139.000)

3. Bobbi Brown Long-Wear Gel Eyeliner (Rp290.000)

4. The Body Shop Vitamin C Energizing Face Spritz (Rp139.000)

5. MAC Sheen Supreme Lipglass Mango Sheen (Rp270.000)

6. Clean & Clear Oil Control Film (Rp 23.000)

7. Dove Anti-Perspirant Spray Silk Dry (Rp26.000)

8. Oriflame Feet Up Advanced Stimulating Cooling Relief Crackling Leg Mousse (Rp79.000)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading