Sukses

Fashion

Fashion Latest Sensation

Next

 

Anteprima Wirebag Relaunch Store

Anteprima Wirebag merupakan produk buatan tangan yang diperkenalkan pertama kali oleh Izumi Ogini pada tahun 1998. Memiliki 500 tas sejak pertama kali dibuat, Anteprima Wirebag terus berkreasi dengan model-model unik seperti Hello Kitty dan New Panda. Tas tersebut dibuat dengan menggunakan bahan kawat khusus dari Itali yang dipadu raffia, chain, dan beberapa bahan unik lainnya serta pilihan warna yang beragam. Sebuah konsep yang kreatif dan inovatif. Anteprima Wirebag sudah hadir di Jakarta dan kali ini mengadakan Relaunch Store Party dengan host Alvin Adam serta beberapa tamu undangan seperti Rahma Umayya, Raline Shah, Dian Mulyadi, dan Vina Panduwinata. All carrying the wirebag and look fabulous! (Photo by Novi Komala)


 

Next

 

 

Prabal Gurung Death Report

Desainer Prabal Gurung dikabarkan meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil di New Jersey, US. Entah darimana kabar mengejutkan itu bermula, yang pasti kabar ini tidak benar. Desainer kelahiran Singapura ini langsung merespon kabar tersebut melalui account twitternya. ”Hi everyone I am safe n sound”, “Pls don’t blv the spammed google alert ie going around proclaiming my death in a car crash.I found out about the alert when my fam n friends called me worried n crying just now”, tulisnya. Death is not a joke, people!

 

 

Next

 

 

Chanel Couture Prom Show

Anna Wintour dan Karl Lagerfeld berfoto layaknya pasangan Prom Queen dan Prom King di acara Chanel Haute Couture Fashion Show, Paris. Show tersebut mengangkat tema school prom dance dan French garden party dengan runway yang dikelilingi bangku taman cantik untuk para undangan. Koleksi kali ini bertema ‘new vintage’ yang didominasi warna pale pink dan abu-abu. Tentunya, Chanel’s trademark boucle jacket tetap menjadi bagian dari koleksi Chanel Couture Fall Winter 2012 ini.

 

 

Next

 

 

Raf Simons for Dior

Raf Simons menggantikan John Galliano sebagai desainer keenam yang dipercaya untuk menjadi Artistic Director rumah mode Christian Dior. Beberapa nama sempat muncul untuk menggantikan posisi Galliano. Marc Jacobs disebut-sebut sebagain calon terfavorit sampai akhirnya pilihan jatuh kepada Simons. Sebelumnya Simons bekerja untuk Jil Sander. Couture Collection menjadi debut pertama Simons untuk Dior. Kali ini Simons ingin merubah pandangan orang tentang couture. “I want to make it more dynamic, appeal to a person who has a different energy. A younger person, in mind, not necessarily in age. And I think couture is very much about curating something unique for women”. Well, we do love the collection!

 

 

Next

 

 

 

Stunning Jimmy Choo Sandals

Jimmy Choo meluncurkan koleksi Autumn Winter 2012 yang terispirasi dari gaya Jimi Hendrix dan Kate Moss. 70’s rock and roll glamour dengan sentuhan gaya bohemian yang seksi. Permainan warna hitam, inky purple, abu-abu, dan merah, serta sentuhan hot pink dan moody blue, penggunaan bahan suede juga snakeskin, tentunya koleksi kali ini akan menambah penampilan Fimelova menjadi semakin glam.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Permainan 2 Warna dalam Koleksi Kacamata Terbaru Chanel
Artikel Selanjutnya
Debut Koleksi Perhiasan Chanel Cantik dan Rumit Seperti Tweed