Sukses

Fashion

Ralph Lauren Dikritik Keras Oleh Senator Amerika!

Next

Olympic Uniforms Designed by Ralph Lauren, Made in China

Seragam Olimpiade Amerika karya Ralph Lauren mendapat kritik keras. Seragam berwarna biru putih ini ternyata hasil produksi Cina. Sebelumnya hal yang sama pernah terjadi pada Olimpiade Beijing tahun 2008, namun mereka tidak menanggapi masalah ini dengan serius. Sepertinya rumah mode ini tidak kapok untuk melakukan hal yang sama untuk kedua kalinya.

Next

 

Mila Kunis Return as a the Face of Miss Dior

Mila Kunis kembali menjadi icon dari kampanye terbaru Miss Dior. Hasil arahan Carine Roitfeld, menampilkan Mila bergaya ala Jackie O dalam atasan simpel dan rok flare. Ia menjadi perempuan terbiasa menghadapi hidupnya yang dikelilingi oleh paparazzi. Kampanye ini akan segera terbit di majalah ELLE Hong Kong pada 12 Juli 2012 dan Bazaar, Tatler UK pada edisi September 2012.

Next

 

Valentino Darling Bag!

Memperkenalkan koleksi Fall/Winter 2013 dari Valentino “Rockstud Textured Leather Bag”. Dengan pemakaian material leather berkualitas tinggi beraksen stud. Well dear Fimelova, this Valentino darling bag is the perfect way to dress up for girl who want to look like a rocker and boyish but still look elegance.

Next

 

The Iconic Tod’s

Iconic Moccasin bisa menjadi pilihan untuk menambah koleksi sepatumu. Loafer dengan bahan suede berkualitas yang bergaya klasik dan long lasting ini hadir dalam berbagai warna menarik yang memanjakan mata. These shoes are the perfect way to dress up for a girl who likes to chill!

Next

 

Tommy Hilfiger Fall 2012

Kampanye Tommy Hilfiger Fall 2013 ini mengingatkan pada suasana pedesaan dengan alam terbuka yang sejuk dan menyegarkan. Para tokoh memakai busana bergaya preppy dan quirky  dengan karakter yang berbeda-beda. Beberapa model seperti Nuh Mills, Jacquelyn Jablonski, Max Rogers, Andre Douglas, Bernard Fouquet, Chloe Blackshire, Arthur Kulkov, Gracie Carvalho, Julia Hafstrom, Lea Sorensen, Marcel Castenmiller, Sam Way, Morgan IV, New V, Toni Garrn, Tao Okamoto dan Thomas Gledhill turut meramaikan kampanye ini.

Next

 

Adorable Bag From Armani

Do you need the stylish evening clutch? Sparkly clutch from Armani is perfect choice! Material bahan velvet dengan hiasan butiran manik-manik ala berlian membuat tampilanmu terlihat glamor dan outstanding pastinya!

Loading
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Ajak Masyarakat Donor Bantu PMI Tingkatkan Stok Darah
Artikel Selanjutnya
Anies: Laboratorium DKI Harus Tingkatkan Kapasitas untuk Uji Covid-19